Debut Pertama Endah N Rhesa di Soundrenaline 2016

Ayu Miranti  |  Senin, 22 Agustus 2016 00:01
Debut Pertama Endah N Rhesa di Soundrenaline 2016
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tampil di festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2016 tentu merupakan suatu kebanggaan bagi para musisi. Perasaan seperti inilah yang tengah dirasakan oleh duo folk asal ibukota Jakarta, Endah N Rhesa.

Yup, mereka dipercaya sebagai salah satu performer di acara musik terakbar di nusantara itu. Saat dijumpai di jumpa pers Soundrenaline 2016 lalu, sang vokalis Endah mengungkapkan ketertarikannya. Ia dan suami, Rhesa, sangat excited buat memeriahkan event ini. Biar melahirkan kesan mendalam, pelantun lagu Liburan Indie itu sudah mempersiapkan kejutan-kejutan buat penonton. Kira-kira apa ya yang bakal mereka sajikan?

Nggak sendiri, dalam penampilannya nanti Endah N Rhesa bakal turut menggandeng trio folk asal Pulau Dewata bernama Dialog Dini Hari. Yap, beberapa waktu lalu memang mereka telah menciptakan sebuah proyek kolaborasi bernama DDHEAR yang merupakan akronim dari Dialog Dini Hari dan Endah And Rhesa. Dari sentuhan jenius musisi-musisi tersebut, telah lahir sebuah EP bertajuk PARAHITA. Single-single di dalamnya jelas akan dibawakan di Soundrenaline 2016 nanti.

DDHEAR mencuri perhatian karena formatnya yang unik: dua bass, dua vokal, dua gitar, dan satu drum. Proyek ini memang disajikan buat mengeksplorasi lebih jauh musikalitas Dialog Dini Hari dan Endah And Rhesa. Meski sekadar iseng, kalau pada akhirnya bisa melahirkan karya, kenapa nggak diapresiasi saja?

Sinergi Dialog Dini Hari dan Endah And Rhesa ini benar-benar nggak boleh kamu lewatkan! Tontonan berkualitas menjadi jaminan saat kamu datang ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali di tanggal 3-4 September nanti. Nggak cuma DDHEAR saja nih, di sana nanti kamu juga bakal dihibur sama penampilan luar biasa insan musik dalam negeri. Misalnya saja, Efek Rumah Kaca, White Shoes And The Couples Company, Ran, dan lain-lain.

Are you ready for the biggest Indonesian’s music festival? Go visit Soundrenaline for more! (kpl/zky/ayu)


Lihat Arsip Musik

- - -