Bakal Manggung di Prambanan Jazz Jogja, Marcell Siahaan Bangga!

Nadia Adibie  |  Sabtu, 20 Agustus 2016 16:59
Bakal Manggung di Prambanan Jazz Jogja, Marcell Siahaan Bangga!
Marcell Siahaan. / ©KapanLagi.com®/

Kapanlagi.com - Bagi kamu pecinta musik jazz, Prambanan Jazz kembali hadir memberikan suasana indah nan menyenangkan! Sore ini, festival musik ini bakal memulai dengan menawarkan sunset indah sebagai pembukanya.

Nama yang bakal tampil salah satunya adalah Marcell Siahaan. Hot papa yang satu ini ternyata begitu bangga bisa tampil menjadi bagian dari festival jazz paling kece masa kini.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, marcell mengaku senang karena bisa tampil bersamaan dengan Boyz II Men. Pasalnya, Marcell mengaku mereka adalah inspirasi dari lagu-lagunya selama ini.

Marcell Siahaan bangga bisa tampil di hari yang sama dengan Boyz II Men. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso Marcell Siahaan bangga bisa tampil di hari yang sama dengan Boyz II Men. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya berterimakasih untuk bisa bergabung. Satu kebanggan besar bisa sepanggung bersama teman-teman. Ketika saya tahu akan tampil di hari bersamaan dengan Boyz II Men, saya merasa seperti anak 90-an banget. Mereka itu inspirasi di lagu-lagu saya. Saya sudah minta izin untuk foto bareng Boyz 2 Men," tandasnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Para pecinta jazz pun kini mulai berkumpul untuk menonton satu demi satu penyanyi keren yang bakal manggung. Tahun ini, ada dua panggung yang dihadirkan, yakni Panggung Festival Show dan Panggung Special Show.

Sebagai informasi, ada nama-nama keren yang bakal tampil di festival ini dan pasti bikin kamu mupeng abis! Mereka adalah Trio Lestari, Glenn Fredly, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Marcell hingga Rio Febrian. Sedangkan di Panggung Special Show, Boyz 2 Men, Rick Price, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, Dr & The Professor feat Sruti.

Well, bagi kamu yang sudah standby di Jogja, enjoy the show ya! ;)

Sudah Baca?

Bersiap Tampil di TV, Krisdayanti Bakal Tampil Young & Sexy

Prambanan Jazz 2016 Sajikan Keindahan Bulan Purnama dan Sunset

Tanpa Make Up, Adele Batalkan Konsernya Lewat Video

Bawa Saron, V1MAST Persembahkan Lagu Ultah Untuk Rocket Rockers

Mulai Tur Konser di Bandung, Ternyata Ini Alasan Afgan