Justin Timberlake Sebut Album Barunya Bakal Punya Sound 'Modern Americana'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 18 Januari 2018 00:30
Justin Timberlake Sebut Album Barunya Bakal Punya Sound 'Modern Americana'
Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menunggu-nunggu, akhirnya Justin Timberlake pun mengumumkan kalau dirinya akan segera merilis album baru. Tentunya hal ini jadi kabar bahagia setelah sebelumnya Justin Timberlake kembali terpilih untuk tampil di salah satu gelaran tahunan bergengsi, Super Bowl 2018.

Semakin tak sabar ketika Can't Stop The Feeling hit maker itu mengumumkan judul album barunya, yakni MAN OF THE WOODS. Yang terbaru, Justin Timberlake juga membeberkan sedikit detail dari materi musik yang akan hadir pada album terbarunya nanti.

Justin Timberlake sebut album barunya punya sound 'Modern Americana' © AFPJustin Timberlake sebut album barunya punya sound 'Modern Americana' © AFP

Seperti dilansir dari Female First, Justin Timberlake mengungkap hal tersebut melalui Instagram pribadinya. Menurut kekasih Jessica Biel tersebut, sejumlah track di album barunya nanti akan mempunyai sound dan nuansa musik asli khas Amerika, yakni country.

"Menurutku album penuh nanti akan punya gelombang suara yang lebih luas di dalamnya. Tapi aku rasa aku akan mendeskripsikan album baru ini sebagai Modern Americana dengan 808s (drum machine)," aku Justin Timberlake.

Terakhir kali Justin Timberlake merilis album penuh yang berjudul THE 20/20 EXPERIENCE - 2 OF 2 dan terjadi pada tahun 2013 lalu. Selain itu, beberapa tahun belakangan ini Justin Timberlake juga disibukkan dengan rutinitasnya di sekitar industri film.

Apapun itu, jelas kalau saat ini para fans sedang tidak sabar untuk menanti kehadiran album baru dan penampilan Justin Timberlake di gelaran Super Bowl 2018. Karena itu, nantikan update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -