Sukses Pecahkan Suasana, Barasuara Tampil Power Full Di Festival Tamagochill

Jum'at, 22 November 2019 13:40  | 

Barasuara



Barasuara tampil di Festival Tamagochill © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Fourtwnty menghibur penonton, dilanjut dengan giliran Barasuara yang mengambil alih panggung Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis 21 November 2019.

Band yang beranggotakan Iga Massardi, Asteriska, TJ Kusuma, Marco Steffino, Gerald Situmorang serta Puti Chitara sukses tampil menghibur seluruh penonton dengan energik. Berinteraksi langsung dengan penonton, Iga Massardi menyapa para penonton sembari memainkan intro gitar untuk lagu 'Seribu Racun' dari album terbaru mereka.

Setelah itu lagu Pikiran Perjalanan menjadi lagu kedua dari Barasuara. Tanpa menurunkan tempo, hentakan drum serta alunan gitar dari Iga Massardi ternyata sanggup membuat panggung bergetar.

1. Samara Jadi Lagu Pilihan

Kemudian Samara menjadi lagu pilihan dari Barasuara untuk semakin menghangatkan suasana dengan alunan musik mereka. Usai menyanyikan tiga lagu untuk pembuka, Iga Massardi kembali mengajak penonton berinteraksi dengan menyapa mereka.

"Apa kabar semua, semoga baik ya. Ada yang baru pulang dari kantor? Ini lagu dari album kedua kami," ucap Iga Massardi.

2. Iga Umumkan Gelar Showcase

Haluan, Hagia dan Api dan Lentera, menjadi lagu yang dibawakan Barasuara untuk melanjutkan aksi panggung mereka. Selain itu, Iga Massardi memberikan pengumuman kalau Barasuara akan menggelar showcase pada 9 Desember 2019 mendatang.

"Oh iya, kami punya pengumuman kalau tanggal 9 Desember nanti kami punya showcase di suatu tempat. Lihat aja di Instagram pantengin terus dan salah satu petunjuk di showcase itu kami tidak memainkan lagu berikut," kata Iga dan langsung memainkan lagu Bahas Bahasa.

Barasuara menutup penampilan dengan lagu Guna Manusia, yang masih menjadi lagu dalam album terbaru. Selain Barasuara yang memeriahkan acara Tamagochill Festival, masih ada lagi penampilan dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel dan Reza Artamevia.

Baca Ini Yuk

Sering Manggung Dengan Pakai Baju Batik, Iga Masardi Berikan Ciri Khas Sendiri

Recuerdos 2019 Buatan Anak-Anak Sekolah Hadirkan Raisa Hingga Barasuara

Isyana Sarasvati Libatkan Bassist Barasuara di Single 'Untuk Hati yang Terluka'

Tips Penting Sebelum Nonton We The Fest, Sudah Tahu Belum?

Puti Chitara 'Barasuara' Rilis Lagu yang Jadi Original Soundtrack Film Horor 'SUNYI'

(kpl/irf/CDP)