Recuerdos 2019 Buatan Anak-Anak Sekolah Hadirkan Raisa Hingga Barasuara

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Recuerdos 2019 Buatan Anak-Anak Sekolah Hadirkan Raisa Hingga Barasuara Recuerdos 2019 © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Mulai dari Raisa, Padi Reborn, Barasuara, Feast hingga Pamungkas sukses menyemarakkan gelaran musik bertajuk Festival of Arts of Global Prestasi (Fortals). Dengan mengambil tema Recuerdos yang berarti kenangan dalam bahasa Spanyol, acara ini terinspirasi dari film Animasi Coco, yang ingin menonjolkan kekeluargaan dan kebersamaan.

Antusiasme penonton pun ramai terlihat dalam acara yang digelar untuk yang ke-9 kalinya ini. Penyanyi Raisa, salah satu pengisi acara tak lupa mengajak siapa saja untuk menonton acara tersebut di laman media sosial sosial fortals_gps.

"Hai semua aku Raisa, jangan lupa datang di acara Fortals di Global Prestasi School. Fortals Recuerdos, relive the moment," ucap Raisa.

Sebanyak 2000 tiket dikatakan Putu Adrien, Ketua OSIS SMA Global Prestasi telah ludes terjual sebelum pertunjukan berlangsung. Untuk pengisi acara sendiri dilakukan dari hasil survey yang sudah dilakukan.

Antusiasme penonton pun ramai terlihat dalam acara yang digelar untuk yang ke-9 kalinya ini (© KapanLagi.com/Sahal Fadhli).Antusiasme penonton pun ramai terlihat dalam acara yang digelar untuk yang ke-9 kalinya ini (© KapanLagi.com/Sahal Fadhli).

"Tahun ini, kami mencoba menjembatani beragam genre musik dan juga lintas usia. Ada yang bernuansa rock progresif, indie rock, pop, dan lagu lawas yang manis. Diharapkan seperti Padi Reborn bisa memberikan kenangan manis bagi penonton," kata Kevin Fransiscus, wakil ketua panitia Fortals 2019.

Pihak sekolah rupanya memang mendukung acara semacam ini dan menjadi program kemandirian, kreativitas dan jiwa enterpreneurship siswa agar bisa diaplikasikan.

"Acara ini dapat sukses digelar karena kekompakan, ketekunan dan kerjasama semua pihak baik siswa maupun guru. Acara ini murni hasil dari siswa siswi kami, guru dan pihak sekolah sepenuhnya support dan siap membimbing mereka," pungkas Bernadheta Susanti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tdr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending