Sukses Operasi, Abdee Slank Akan Kembali Manggung Juni Nanti

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Februari 2017 18:22
Sukses Operasi, Abdee Slank Akan Kembali Manggung Juni Nanti
Abdee Negara KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu harus vakum dari aktivitas bermusiknya bersama Slank, Abdee Negara siap untuk kembali manggung lagi dengan band yang berasal Gang Potlot ini. Hal tersebut berkaitan dengan berhasilnya operasi transplantasi ginjal yang dilakukan oleh Abdee.

Drummer Slank, Bimbim, mengatakan bahwa pada momen comeback Abdee akan hadir pada Juni 2017 mendatang. Ini akan menjadi panggung pertama gitaris asal Donggala, Sulawesi Tengah tersebut setelah kurang lebih 2 tahun vakum.

"Dia sudah operasi November. Ginjal, kesehatan, makin bagus dan kita punya planning nanti ultah 28 Juni bikin konser comeback-nya dia," ujar Bimbim saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Bimbim mengatakan bahwa Abdee akan comeback pada bulan Juni nanti  KapanLagi.com/Agus ApriyantoBimbim mengatakan bahwa Abdee akan comeback pada bulan Juni nanti KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukan hanya rencana Bimbim saja, Abdee sendiri sudah memberikan konfirmasi tentang kesiapannya untuk tampil lagi di atas panggung kepada rekan-rekannya. Bimbim pun berharap agar semangat positif dari bandnya ini menular kepada Abdee agar kesehatannya makin cepat pulih.

"Kesehatan Abdee juga meningkat. Kemarin terakhir ketemu dia bilang Juni akan main lagi. Jadi energi yang kita beri untuk dia bisa spirit up," kata pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini.

Ngomong-ngomong, Slank baru saja merilis album pertama mereka tanpa Abdee yang diberi tajuk PALALOPEYANK. Untuk materi-materi lagu dalam album ini, Bimbim mengaku sudah menjabarkan kepada Abdee. Jadi, siapkah kalian untuk melihat kembalinya Abdee dalam formasi Slank?

Jangan Lewatkan!

Rilis Album Baru Tanpa Abdee, Slank: Ini Bersejarah

Kabar Baik, Abdee Manggung Lagi Bareng Slank Bulan Juni

Siap Rilis Album Baru, Slank Dedikasikan Khusus Buat Abdee

Usai Transplantasi Ginjal, Begini Kondisi Abdee Gitaris Slank

Alami Gagal Ginjal Abdee Slank Pensiun Jadi Gitaris?

(kpl/far/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -