Sukses Konser di Singapura, Judika Ingin Jajal Negara Lain

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 03 Oktober 2014 18:21
Sukses Konser di Singapura, Judika Ingin Jajal Negara Lain
Judika @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Salah satu cita-cita semua musisi adalah tampil di panggung musik luar negeri. Tentu saja bangga rasanya membawa nama baik negara di tanah orang lain. Itu juga dirasakan oleh Judika yang baru saja unjuk gigi di panggung Esplanade, Singapura akhir bulan lalu.

"Ini pasti kebanggaan tersendiri, terharu bisa mulus untuk konser pertama di Singapura," kata Judika sesaat setelah konsernya berakhir.

Ini pasti kebanggaan tersendiri, terharu bisa mulus untuk konser pertama di Singapura
Judika
 

Semuanya berjalan lancar pada konser tersebut. Penonton antusias, Judika tampil prima tanpa cela. Walau begitu, sebelum konser digelar, Judika mengaku sempat grogi.

Penampilan Judika di Esplanade @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPenampilan Judika di Esplanade @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

"Semua orang pasti deg-degan konser di Singapura. Karena bayangannya seleranya juga tinggi kan? Kita juga konsernya di hall yang biasanya juga artis-artis besar luar negeri, Bruno Mars, Adele semua main di sini. Jadi kita terbeban dengan penampilan yang perfect," jelas Judika.

Sukses di Singapura sekaligus membuka jalan lebar bagi Judika untuk menjajal jalan serupa. Gerbang untuk berkarir skala internasional pun ingin segera ia buka.

"Ya ini awal yang membuat aku bener-bener mau maju lagi. Kalau misalnya gagal pasti mimpiku bakal drop nih. Karena itu aku bermimpi untuk bisa ke negara-negara lain, untuk bisa konser juga seperti ini," ungkapnya.

JANGAN LEWATKAN

Judika: Penonton di Singapura Benar-Benar Gila

Di Backstage Konser Singapura, Judika Curhat Pada Wartawan

Judika Kaget Dengan Respon Fans di Singapura

[Foto] Ini Suasana Kedatangan Fatin - Judika di Bandara Singapura

Konser Singapura, Judika - Fatin Diundang Makan Chef Amri

(kpl/adb)

Malam itu Judika tampil setelah panggung dibuka oleh aksi Bingo dan Fatin.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -