Judika: Penonton di Singapura Benar-Benar Gila

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 02 Oktober 2014 15:50
Judika: Penonton di Singapura Benar-Benar Gila
Judika @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Judika menambah lagi satu catatan manis untuk karir musiknya. Senin (29/9) kemarin, suami Duma Riris ini menggelar konser tunggal di Singapura. Jangan salah, Singapura bukanlah negara pertama yang pernah jadi panggung konser Judika.

"Kalau yang khusus buat konsernya ini yang kedua. Kalau di Brunei biasanya undangan Sultan dan biasanya nyanyi sama artis lain. Kalau yang konser solo kayak gini kemarin aja di Malaysia sama Amy Search dan kalau di sini sama Fatin," kata Judika usai konser yang digelar di Esplanade itu.

Judika saat tiba di bandara Changi Singapura @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidJudika saat tiba di bandara Changi Singapura @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Hebatnya, fans Judika di Singapura ternyata sangat antusias. Ini melebihi ekspektasi Judika sendiri sebelumnya. Lagu-lagu Judika ternyata sudah akrab betul di telinga mereka.

"Dan ini bener-bener gila. Luar biasa, di luar ekspektasi. Bayanganku sih nggak ada sampai segini. Kita nari-nari dalam konser begini belum pernah aku bayangin juga," sambungnya.

Aksi Judika di Esplanade @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidAksi Judika di Esplanade @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Sambutan luar biasa itu membuat Judika dengan senang hati memberikan bonus. Beberapa lagu di luar setlist ia nyanyikan untuk memenuhi permintaan penonton.

"Ada lagu-lagu yang aku nggak persiapan sama sekali. Itu kalau dibaca di list semuanya, nggak ada lagu kayak Oplosan gitu. Makanya tadi aku nanya dulu, bener nggak maunya oplosan? Takutnya pada gimana. Ternyata memang mereka mencintai juga musik indonesia," jelas Judika.

JANGAN LEWATKAN

Di Backstage Konser Singapura, Judika Curhat Pada Wartawan

Judika Kaget Dengan Respon Fans di Singapura

[Foto] Ini Suasana Kedatangan Fatin - Judika di Bandara Singapura

Konser Singapura, Judika - Fatin Diundang Makan Chef Amri

Judika Kaget Dengan Permainan Piano Dul

(kpl/adb)

Usaha dan tekad Judika akhirnya berbuah manis. Kekhawatiran sebelumnya tak terbukti. Ia justru tampil lepas dan mendapat sambutan positif dari penonton. Alhasil, beberapa lagu tambahan pun ia berikan sebagai bonus pada publik Singapura.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -