Di Backstage Konser Singapura, Judika Curhat Pada Wartawan

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 01 Oktober 2014 20:21
Di Backstage Konser Singapura, Judika Curhat Pada Wartawan
Judika @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Brunei dan Malaysia sudah pernah ditaklukkan oleh Judika. Singapura menjadi negara ketiga yang harus dijajal oleh Judika. Senin (29/9) kemarin, Judika menggelar konser di Negeri Singa tersebut. Sebelum konser, Judika mengaku sangat nervous ketika ditemui Tim KapanLagi.com® di belakang panggung.

"Ini kan konser pertama di Singapura, jadi rasa deg-degan itu ada," ujar Judika melayani tanya jawab sembari di-makeup.

Grogi tampil perdana di Singapura @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidGrogi tampil perdana di Singapura @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Judika tak banyak berharap pada konsernya kali ini. Bahkan ia sempat mengatakan sudah cukup puas dengan undangan konser di Singapura. Perkara penonton, ia tidak terlalu memikirkannya. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik malam itu.

"Semuanya, doain agar perform perdana di Singapura ini berjalan lancar," kata Judika sambil melempar senyumnya.

Nothing to Lose @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidNothing to Lose @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Malam itu Judika tampil setelah panggung dibuka oleh aksi Bingo dan Fatin. Mengenakan kostum serba hitam ala rocker, Judika akhirnya beranjak menuju panggung dengan langkah mantap.

Usaha dan tekad Judika akhirnya berbuah manis. Kekhawatiran sebelumnya tak terbukti. Ia justru tampil lepas dan mendapat sambutan positif dari penonton. Alhasil, beberapa lagu tambahan pun ia berikan sebagai bonus pada publik Singapura. (kpl/adb)

Setting volume antara alat musik satu dan lainnya juga diselaraskan agar musik akan tersaji dengan sempurna nantinya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -