[Foto] Ini Suasana Kedatangan Fatin - Judika di Bandara Singapura

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 01 Oktober 2014 18:21
[Foto] Ini Suasana Kedatangan Fatin - Judika di Bandara Singapura
Fatin dan Judika di Changi @foto: KapanLagi.com®/AdhibMujaddid
Kapanlagi.com - Senin (29/9) kemarin benar-benar jadi hari spesial bagi Judika dan Fatin. Dua jagoan dari ajang pencarian bakat ini untuk pertama kalinya menggelar konser di Singapura.

Keduanya datang di Bandara Changi Singapura sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Keduanya tidak datang bersamaan, Fatin tiba bersama rombongan Sony Music Indonesia dari Jakarta, sedangkan Judika menyusul dengan penerbangan dari Jakarta.

Panitia lokal yang menjemput Judika dan Fatin @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPanitia lokal yang menjemput Judika dan Fatin @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

"Seneng banget bisa konser di sini. Deg-degan juga sih," kata Judika begitu tiba di bandara.

Grogi tapi enjoy @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidGrogi tapi enjoy @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Walau masih grogi, namun Judika sangat antusias dengan konser yang digelar di Esplanade tersebut. Begitupula Fatin yang menjadi pembuka konser Judika. Senyum manis terus ditebar oleh gadis cantik berjilbab ini.

Di Bandara Changi, sejumlah panitia konser ikut menjemput rombongan. Beberapa media lokal dan Indonesia juga ikut mengawal Judika dan Fatin untuk konser kali ini. Sesi foto dadakan pun sempat tersaji di Terminal 3 Changi ini.

Fatin paham benar sedang disorot banyak kamera @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidFatin paham benar sedang disorot banyak kamera @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Usai makan siang di LeSteak, kedua bintang ini menyempatkan diri untuk checksound di venue. Tak banyak kendala yang mereka hadapi, keduanya sangat menikmati porsi latihan dengan baik.

Konser ini sendiri akhirnya berakhir manis. Fans Judika di Singapura ternyata sudah lama menunggu penampilan Sang Bintang. Bahkan Judika sempat membawakan beberapa lagu di luar setlist, termasuk Oplosan, Gerimis Mengundang dan lain-lain. (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -