Sukses di Single Perdana, Yuk Kenalan dengan 5 Personel Cantik Girlband Dreamgirls

Kamis, 10 Juni 2021 17:13


Girlband Dreamgirls (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dreamgirls, girlband asal Indonesia ini baru resmi merilis single perdana berjudul Falling in Love pada 21 Mei 2021.

Di single perdana, girlband yang digawangi 5 remaja cewek cantik ini, sudah menyita perhatian publik. Lagunya ditonton lebih dari 1 juta di berbagai platform musik digital.

Menurut Theon Hsu selaku Country Manager sekaligus Executive Producer, Dreamgirls terlahir dari ajang pencarian bakat sebuah platform short-video yang disebut Likee Star Idol.

Awalnya anggota Dreamgirls hanya seorang pelajar biasa dan memulai karir sebagai content creator. Siapa sajakah mereka? Mari mengenal satu per satu personel Dreamgirls.

1. Lady Jasmine

Sebagai ketua Dreamgirls, gadis kelahiran Jakarta ini suka menari sejak kecil, mulai dari balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop. “Sampai sekarang aku masih suka latihan menari sama teman-teman aku. Aku juga mengajar menari untuk anak-anak. Nah, karena hobi aku itu, aku awalnya cuma mencari tempat di mana aku bisa menunjukkan bakat menari aku. Ditambah lagi, aku suka banget explore tentang video editing,” kata Lady.

2. Aura Zakkaha

Gadis berusia 16 tahun ini mempunyai suara yang indah dari hasil latihannya di Erwin Gutawa Music School. Dengan bakat menyanyinya, ia bahkan pernah menunjukkan bakatnya dalam konser bersama Erwin Gutawa. Aura tidak pernah berhenti berusaha untuk meraih cita-citanya untuk menjadi seorang bintang, terbukti dengan usahanya dalam mengikuti ajang menyanyi, The Voice Kids Indonesia Season 2 dan I Can See Your Voice Indonesia.

Kegigihan Aura akhirnya membuatnya meraih mimpinya dan memasuki dunia hiburan, termasuk menjadi anggota girlband. “Aku tidak menyangka aku bisa jadi anggota girlband, yang adalah keinginan aku dari dulu. Waktu aku tahu aku bisa menjadi main vocal di grup ini, aku benar-benar tidak menyangka dan sangat bersyukur,” katanya.

3. Salwa Andhara

Ditunjuk menjadi juru bicara Dremgirls, Salwa merupakan pribadi yang ramah dan suka mengobrol.

Salwa Andhara yang lebih sering disapa Ara ini juga dulunya merupakan salah satu murid dari Erwin Gutawa Music School. Disamping menyanyi ia juga mempunyai bakat menjadi seorang MC. Itu sebabnya Ara diberikan kepercayaan untuk menjadi Juru Bicara dari grup Dreamgirls ini.

4. Kenenza Davelynne

Remaja ini terus menunjukan keinginannya menjadi penyanyi terkenal dengan menunjukkan suara terbaiknya di setiap videonya.

“Aku selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam membuat konten-konten yang akan aku upload. Aku selalu semaksimal mungkin dalam menari dan menyanyi sehingga hasilnya bagus. Kalau hasilnya bagus, orang-orang akan mengapresiasi hasil kerja keras kita,” kata gadis asal Surabaya yang pernah meraih penghargaan di ajang kompetisi nyanyi Shanghai, jago bahasa Mandarin serta mahir memainkan alat musik GuZheng ini.

5. Haura Latifah

Haura Latifah merupakan anggota Dreamgirls termuda. Usianya baru 12 tahun. Meskipun dia menjadi ‘adik bungsu’, dia mempunyai pengalaman yang paling lama di industri hiburan. Salah satunya ia pernah menjadi pemeran utama di sinetron populer berjudul ‘Bintang di Hatiku’. Berkat komitmennya untuk membuat konten dan mempelajari berbagai fitur di Likee, ia sukses menjadi salah satu vokalis Dream Girl.

“Yang terpenting dari kitanya harus berani mencoba dan terus berkomitmen dengan apa yang sudah kita pilih dalam hidup,” kata dia.

Jangan Lewatkan!

Cantika Abigail Senang Dapat Tantangan Baru Sebagai Host Acara Musik

Cerita Pengalaman Bedu yang Nyaris Kehilangan Nyawa Kerana Ulah Denny Cagur

Sama-sama Tak Hadiri Sidang Lanjutan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka Bersama?

Debut Perdana Seleb TikTok Innaka Pudra Rizki di Dunia Musik, Luncurkan Lagu 'Rasanya Cinta'

Jadi Salah Satu Komentator Resmi UEFA EURO 2020, Ibnu Jamil Jagokan Inggris Juara

(kpl/dan/nda)