Sukses di Jogja, Konser Jikustik Reunian Diboyong ke Jakarta

Senin, 15 April 2019 19:44  | 

Pongki Barata



Jikustik Reunian akan mengobati rindu para penggemarnya. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah mendulang kesuksesan melalui Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta pada 29 Maret 2019 lalu, kini Rajawali Indonesia selaku promotor dari gelaran tersebut siap memboyong Pongki Barata (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya kembali di Jakarta.

Konser Jikustik Reunian Jakarta siap diselenggarakan pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, selaku penyelenggara merasa kesuksesan konser di Yogyakarta harus dibawa ke Jakarta. Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini, juga dengan banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota.

Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut. Seperti yang terlihat di Yogyakarta kemarin, konser ini dimanfaatkan oleh para Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

1. Pengobat Rindu

"Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung," papar Anas.

Lanjut Anas, Konser Jikustik Reunian kemarin bisa dibilang menjadi sebuah momen kesuksesan yang berhasil ditorehkan bersama. Dan hal ini bagi pihaknya dirasa perlu kembali dirayakan oleh lebih banyak lagi orang yang siap ambil bagian dalam konsernya pada awal Mei 2019 mendatang di Jakarta.

"Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta besok kepada pecinta karya musik dari Jikustik. Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang," jelas Anas lagi.

2. Tiket Mulai 700 Ribuan

Show Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor mengatakan, dalam Konser Jikustik Reunian Jakarta besok akan ada beberapa hal yang bakal pihaknya sajikan kepada para penonton yang terlibat. Tak hanya menampilkan apa yang sudah disajikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, namun ada beberapa hal baru yang akan menjadi kejutan bagi banyak orang.

"Ada banyak sekali yang kami dapatkan setelah Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin. Dan dari beberapa hal yang kami dapatkan itu tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru yang akan kami tampilkan di Jakarta besok. Apakah bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan," pungkas Agus.

Rajawali Indonesia menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Direktur Utama PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, menyampaikan ketegori tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp 750.000, Gold Rp 600.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000 dan VIP dengan harga Rp. 2000.000. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin, 15 April 2019 pukul 13.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Nonton Konser Bareng, Irene Red Velvet & Suho EXO Kedapatan Duduk Sebelahan

Tak Hanya Kemenangan Jokowi, Krisdayanti Juga Inginkan Ini...

Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda

Parodi Kocak Taeyeon Girls Generation Mainkan 5 Karakter 'SKY CASTLE'

Konser 'Ketje Flashback 90's Music Ancol' Jadi Ajang Reuni Bagi Musisi 90-an

(kpl/pur/rna)