Konser 'Ketje Flashback 90's Music Ancol' Jadi Ajang Reuni Bagi Musisi 90-an

Selasa, 09 April 2019 23:27  | 

T Five



Para musisi akan bawa kembali penonton ke era 90-an. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejumlah grup band tahun 90-an bakal hadir di Pantai Lagoon Ancol sepanjang April 2019 dalam konser bertajuk Ketje Flashback 90’s Music Ancol. Mulai dari /Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, GIGI, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso hingga Slank bakal menghibur di setiap akhir pekannya mulai Sabtu, 13 April 2019 mendatang.

Tentunya, ini menjadi konser paling ditunggu-tunggu oleh generasi 90-an. Lewat konser Ketje Flashback 90's Music Ancol ini, mereka bisa bernostalgia dan ditemani oleh artis-artis yang hits di tahun 90-an.

"Kita yakin teman-teman pengisi acara ini musik 90-an nggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol. Kita lihat saja trend fashion saat ini balik lagi ke jaman 90-an," kata Budi Aryanto, selaku Division Head Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (9/4/2019).

 

1. Tak Buat Remake

Wayang salah satu band yang pernah hits di tahun 90-an merasa senang bisa dilibatkan dalam konser Ketje Flashback 90’s Music Ancol. Menurut Ramdan Wahyudi, vokalis sekaligus gitaris Wayang mengatakan, di konser tersebut band asal Jakarta itu akan mengajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

"Ya seneng ya artinya kita bisa bernostalgia 90-an, sebenernya nggak usah bikin remake lagu, pasti memang sing a long. Yang jelas ada kerinduan lama nggak main dengan artis 90-an dan terbukti saya main 90-an semua sing a long," kata Ramdan Wahyudi.

2. Ajang Reuni

Hampir sama dengan Wayang. Grup musik T-Five pun merasa senang bisa terlibat di konser Ketje Flashback 90’s Music Ancol. Menurut salah satu personel T-Five, Paul mengatakan konser ini menjadi ajang reuni bersama musisi-musisi lama yang tumbuh besar di tahun 90-an

"Kita excited banget ya sama generasi 90an. Karena T Five kan memang memulai kariernya di era 90an. Ini juga ajang reuni temen lama, jaman promo bareng, rekaman bareng yang analog. Lebih ke arah reuni ya," tutup Paul.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

'Gravity' Jadi Lagu Penutup Konser John Mayer Paling Indah yang Pernah Ada

John Mayer Rehat Sejenak di Tengah-Tengah Konsernya Tadi Malam

Tepati Janji, John Mayer Bawakan Lagu Hasil Polling di Instagram Story Miliknya

John Mayer Tampil Santai Nan Menyenangkan di John Mayer Asia Tour 2019 Indonesia

Menerka-nerka Lagu Penutup John Mayer Asia Tour 2019 di Indonesia

(kpl/far/rna)