Sukses di AADC 2, Marthino Lio: Bakal Gue Terusin Bermusik

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Agustus 2016 00:22
Sukses di AADC 2, Marthino Lio: Bakal Gue Terusin Bermusik
Marthino Lio © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, kehadiran AADC 2 di tahun ini sukses mengobati rasa kangen sekaligus memberi kesan tersendiri untuk para penggemar dan para penonton di Indonesia. Marthino Lio yang dipercaya sebagai partner kolaborasi Melly Goeslaw pun tak menepis kalau sukses besar AADC 2 memberi pengaruh besar untuknya.

"Efeknya buat gue dalam pekerjaan ya berasa banget. Gue jadi lebih tau tentang style dan followers di social media nambah, hehe. Awalnya tuh followers ada berapa ratus gitu, gak sampe seribu. Kelar AADC 2 jadi 16.500an lah," jelasnya saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (12/8).

Dengan sukses besar yang ia rasakan, Marthino Lio sendiri sudah berniat untuk melanjutkan langkahnya di industri musik Tanah Air. Malah, cowok kece yang sempat mencicipi berbagai budaya di dunia semasa kecilnya itu mengaku sedang menyiapkan sebuah project baru.

Sukses besar bersama Melly Goeslaw di AADC 2, Marthino Lio siap lanjutkan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSukses besar bersama Melly Goeslaw di AADC 2, Marthino Lio siap lanjutkan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bakal gue terusin bermusik sih. Kebetulan lagi ada project sama NET TV untuk bikin drama musikal. Tapi ini masih belum bisa dibicarakan lebih banyak," lanjut pria kelahiran Surabaya, 26 Januari 1989 itu.

Marthino Lio lalu menjelaskan kalau tujuannya bermusik tidak lebih dari sekedar niat untuk menginspirasi orang banyak. Untuk itu, pria yang mengawali karirnya dari dunia akting ini selalu menempatkan musik sebagai hobi dengan tujuan yang sama seperti dunia cinematografi.

"Gue tuh di sini punya tujuan untuk menginspirasi orang. Gue selalu memposisikan diri sebagai orang yang underdog, dikecilin. Tipe gue memang seperi itu, selalu nge-voor terus, nanti pasti gue kejar. Kalau untuk di musik itu jadi hobi, kalau film passion, kalau untuk cinematografi to inspire," tandasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Cerita Marthino Lio Gagal Jadi Marinir Karena Tak Dapat Restu Ibu

VIDEO: Kisah Mistis di Balik Kemampuan Indra Keenam Marthino Lio

Marthino Lio, Dari Aktor Sinetron - Duet Bareng Melly di 'AADC 2'

The Biggest Concert 'AADC 2' Bawa Suasana Nostalgia ke Panggung

FOTO: Megah, Intip Behind The Scene Video Klip OST ' AADC 2'

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -