Sukses Besar, Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' Bawa Banyak Berkah

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 September 2015 14:22
Sukses Besar, Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' Bawa Banyak Berkah
Cita Citata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kesuksesan hits Sakitnya Tuh di Sini dan Goyang Dumang membawa nama pedangdut Cita Citata ke tangga kesuksesan. Bahkan berkat lagu itu, Cita berhasil meraih penghargaan dari ajang bergengsi bagi insan musik Indonesia Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sebagai Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Di balik kesuksesan dua lagu tersebut, ternyata ada dua nama yang tak boleh dilupakan yakni Ishak dan Tjahjadi, pencipta lagu yang mengantarkan Cita Citata menjadi pedangdut paling beken saat ini. Penghargaan di ajang yang sama pun menjadi bukti pengakuan masyarakat bagi keduanya. Ishak dan Tjahjadi diganjar dua penghargaan sekaligus untuk kategori Produser/ Penata Musik Dangdut Terbaik dan Pencipta Lagu Dangdut Terbaik.

Ishak dan Tjahjadi terpilih menjadi Produser/Penata Musik Dangdut Terbaik dan Pencipta Lagu Dangdut Terbaik di ajang AMI Awards 2015. Sontak saja, hal itu cukup mengejutkan mereka berdua. Pasalnya, Ishak dan Tjahjadi sebelumnya yang tidak pernah menduga nila karya-karyanya bisa mendapat diapresiasi sejauh ini.

Lagu Sakitya Tuh di Sini bawa banyak berkah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLagu Sakitya Tuh di Sini bawa banyak berkah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Perasaannya sangat bahagia, sesuatu banget. Dapat dua penghargaan ini bener-bener nggak nyangka banget. Karena saingannya juga kan bagus-bagus," ujar Ishak saat mendampingi Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Kesuksesan ini pun tentu banyak memberikan efek di kehidupan pribadinya. Meski diakui Ishak bila dirinya menjadi lebih mapan saat ini, hal itu tak membuat sifat low profile yang selama ini sudah melekat hilang dari pribadinya.

"Kalau secara pribadi sih nggak yah, saya tetap low profile. Saya masih seneng nongkrong di pinggir jalan atau makan di warteg. Ya dulu masih kredit motor, sekarang Alhamdulillah udah punya mobil," tandasnya.

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -