Lupakan Putus Cinta, Cita Citata Hanya Ingin Fokus Untuk...

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 September 2015 15:22
Lupakan Putus Cinta, Cita Citata Hanya Ingin Fokus Untuk...
Cita Citata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cita Citata mengaku tak mau ambil pusing dengan kandasnya kisah cintanya dengan Richard Pondaag. Usia percintaannya dengan produser pelaksana Screenplay Production yang hanya seumur jagung itu ternyata terbukti tidak membebani pikirannya dalam berkarya.

Kini Cita Citata pun kembali fokus dengan karirnya sebagai seorang penyanyi. Menurut pelantun lagu Meriang tersebut, kisah cinta yang pernah ia bina bersama Richard Pondaag saat ini hanyalah sebatas kisah lalu saja.

"Yang lalu biarkan berlalu, kini fokus nyanyi dan kerja aja," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Cita Citata lupakan urusan cinta © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCita Citata lupakan urusan cinta © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Buah kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi pun dibuktikan melalui banyak penghargaan yang pernah ia raih. Terbaru, penyanyi 21 tahun itu sukses menyabet penghargaan dari ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 sebagai Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Bisa menjadi terbaik dan menyisihkan para biduan lain tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Cita Citata. Bukan tak mungkin, dirinya bakal menjadi salah satu pedangdut paling populer dan semakin akrab dengan penghargaan bergengsi untuk ke depannya.

"Mungkin ini hadiah dari Allah atas kesabaran yang membuahkan hasil," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Nyanyi Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini', Cewek Cantik Ini Bikin Leleh

Manajer Ungkap Cita Citata Baru Putus Dari Richard Pondaag!

Pacar Sudah Bertemu Orangtua, Cita Citata Masih Ogah Nikah

Diam-Diam, Richard R Pondaag Sering Menyelinap Temani Cita Citata

Gara-Gara Anak, Richard dan Cita Jarang Punya Waktu Kencan

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -