Cita Citata Merasa Tak Pantas Menang di AMI Awards 2015

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 24 September 2015 10:22
Cita Citata Merasa Tak Pantas Menang di AMI Awards 2015
Cita Citata © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Di ajang penghargaan AMI Awards 2015 hari Selasa (22/9) kemarin, Cita Citata sukses memenangkan sebuah piala di kategori 'Artis Solo Wanita Dangdut Kotemporer'. Istimewanya, Cita kala itu mengalahkan beberapa nama pedangdut lain yang jauh lebih senior seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Shinta, hingga Soimah.

Sayangnya, malam itu Cita tak bisa hadir untuk menerima piala di atas podium. Usut punya usut, wanita berusia 21 tahun itu tengah kelelahan hingga jatuh sakit.

Bahagia itu bisa membahagiakan orang-orang tersayang, itu yang jadi kepuasan tersendiri dan yang pasti bikin bangga.
Cita Citata
 

"Pertama, memang ada show, habis dari Palangkaraya, kebetulan kan banyak asap tuh jadi terganggu sampai sakit," ujar Cita ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Cita merasa tak pantas menang di AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCita merasa tak pantas menang di AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Cita sendiri sempat tak percaya dan shock ketika mendapatkan berbagai ucapan selamat dari para kerabat. Padahal wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini mengaku pesimis untuk bisa menang di ajang tersebut.

"Memang nggak ada target sebenarnya bisa jadi penyanyi solo dangdut kontemporer terbaik, kebahagiaan banget. Bahagia itu bisa membahagiakan orang-orang tersayang, itu yang jadi kepuasan tersendiri dan yang pasti bangga," sambung Cita.

Alih-alih besar kepala dengan pencapaiannya itu, Cita malah merasa jika dirinya belum pantas untuk terpilih sebagai yang terbaik. "Kalau menurut Cita belum pantas ya (nerima penghargaan), karena memang baru jadi penyanyi dangdut. Tapi semua ini sudah rezeki, sudah Tuhan yang atur," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Lupakan Putus Cinta, Cita Citata Hanya Ingin Fokus Untuk...

Nyanyi Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini', Cewek Cantik Ini Bikin Leleh

Manajer Ungkap Cita Citata Baru Putus Dari Richard Pondaag!

Pacar Sudah Bertemu Orangtua, Cita Citata Masih Ogah Nikah

Diam-Diam, Richard R Pondaag Sering Menyelinap Temani Cita Citata

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -