Suka Semua Lagu, Sys NS: God Bless Itu Bermusiknya Serius

Risang Sudrajad  |  Rabu, 19 Agustus 2015 01:15
Suka Semua Lagu, Sys NS: God Bless Itu Bermusiknya Serius
Sys Ns anggap God Bless sebagai salah satu band legendaris @foto: © KapanLagi.com/Teddy Kurniawan

Kapanlagi.com - Ada beberapa band lawas yang hingga kini masih terus menunjukkan eksistensi mereka di industri musik tanah air. Salah satunya adalah God Bless. Grup yang digawangi oleh Ahmad Albar cs ini bahkan baru saja menggelar sebuah konser akbar bertajuk Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless.

Bisa terus eksis di belantika  musik tanah air tentunya menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi God Bless. Hal itulah yang membuat Sys NS tak ragu untuk memberikan pujian terhadap band pelantun lagu Semut Hitam ini. Menurut aktor yang juga seorang politisi itu, God Bless adalah salah satu contoh band rock legenda Indonesia yang luar biasa.

God Bless itu bermusiknya serius. Semakin ke sini semakin serius garap musiknya. God Bless luar biasa, grup rock legenda. Walaupun sering ganti-ganti personel, tapi warna musiknya tetap God Bless nggak ada yang berubah.
Sys NS
 

"God Bless itu bermusiknya serius. Semakin ke sini semakin serius garap musiknya. God Bless luar biasa, grup rock legenda. Walaupun sering ganti-ganti personel, tapi warna musiknya tetap God Bless nggak ada yang berubah," ujar Sys NS di konser di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Sys Ns anggap God Bless sebagai salah satu band legendaris @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSys Ns anggap God Bless sebagai salah satu band legendaris @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sudah banyak hits dihasilkan oleh God Bless yang sukses mencuri satu tempat di hati para pecinta musik rock. Bagi Sys NS, semua karya itu bisa disebut sebagai masterpiece dari Ahmad Albar cs. "Rumah Kita, Panggung Sandiwara, Semut Hitam, pokoknya hampir semua lagu-lagu God Bless saya suka," tambahnya.

Selain menyoroti eksistensi God Bless yang hingga kini terus terjaga, Sys NS juga berharap agar makin banyak gedung berkualitas yang mampu menggelar konser musik bertaraf internasional. Pasalnya, saat ini belum banyak venue yang mampu memuat banyak penonton seperti Ciputra Artpreneur Theater.

"Saya harap ada gedung seperti ini (Ciputra Artpreneur Theater) tapi bisa muat lebih banyak orang biar lebih murah juga karena jarang ada tempat pertunjukan yang seperti ini," pungkas Sys NS.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ingat Masa Muda, Ikang Fawzi Mengaku Termotivasi God Bless

Husein Alatas Nyanyi Romantis di Telinga, Ini Reaksi Pacarnya

Pernah Dikabarkan Meninggal, Apa Komentar Ahmad Albar?

Waktu Singkat dan Persiapan Tertunda, Konser God Bless Tetap Oke

Ini Setlist 19 Lagu Yang Berhasil 'Membakar' Konser God Bless