Suede Tutup Manis The 90's Festival dengan Penampilan yang Enerjik

Diperbarui: Diterbitkan:

Suede Tutup Manis The 90's Festival dengan Penampilan yang Enerjik
Suede © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Band rock alternatif asal Inggris, Suede sukses menutup gelaran The 90's Festival yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024). Suede menjadi salah satu band yang paling ditunggu-tunggu dalam festival ini, dan mereka membuktikan diri dengan penampilan yang tak terlupakan di panggung utama 90's Stage sekitar pukul 22.20 WIB, tepat setelah penampilan Dewa 19.

Dengan semangat yang menggebu, Suede menghadirkan pertunjukan yang penuh energi. Brett Anderson, sang vokalis tampil memukau dengan gaya khasnya yang penuh semangat, memimpin ribuan penonton dalam perjalanan nostalgia melalui lagu-lagu Britpop terbaik mereka.

1. Turut Bernyanyi Bareng Penonton

Lagu-lagu seperti "Beautiful Ones," "Trash," dan "Animal Nitrate" berhasil menghidupkan suasana malam itu, membuat penonton larut dalam euforia musik yang menggugah.

Salah satu momen istimewa dalam penampilan Suede adalah ketika Brett Anderson turun dari panggung untuk bersalaman dan bernyanyi bersama para penonton yang berada di dekatnya. Aksi ini semakin menghangatkan suasana dan membuat malam itu menjadi lebih berkesan bagi mereka yang hadir.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ucapkan Terima Kasih Dalam Bahasa Indonesia

Berulang kali, Brett Anderson mengucapkan terima kasih kepada penonton dalam bahasa Indonesia, menunjukkan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan. "Makasih Jakarta! Makasih!" ujar Brett Anderson dengan penuh semangat setiap kali selesai menyanyikan lagunya, yang disambut dengan sorakan meriah dari penonton yang memadati area Gambir Expo Kemayoran.

Tak hanya Suede, sederet musisi lawas Tanah Air juga turut mengguncang tiga area panggung The 90's Festival di hari terakhir perhelatan ini. Dari P-Project, T-Five, Rumahsakit, Dewa 19, Funky Kopral, D.O.T, Tic Band, Noin Bullet, Shock Monkey, Pas Band, Frente, Search, Ebiet G. Ade, Basejam, Be3 (AB Three), hingga Romeo, semua memberikan penampilan terbaik mereka, membuat The 90's Festival 2024 menjadi ajang yang benar-benar penuh kenangan dan sangat berkesan bagi para penikmat musik era 90-an.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Rekomendasi
Trending