Suede dan Ronan Keating Bakal Menggemparkan Jakarta di The 90s Festival!

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Suede dan Ronan Keating Bakal Menggemparkan Jakarta di The 90s Festival!
Potret Ronan Keating dan Suede (Credit: instagram.com/ronankeating dan instagram.com/suedehq)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Penikmat musik 90an bersiaplah untuk bernostalgia bersama dua legenda musik 90an. Suede dan Ronan Keating akan hadir dalam sebuah konser The 90s Festival 2024 yang akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2024 di Gambir Expo, Jakarta. Festival ini akan membuat kalian untuk kembali dalam gelora musik 90an dengan berbagai penampilan menarik dan serba-serbi 90an yang akan hadir pada The 90s Festival.

Suede, band alternative rock asal Inggris yang terkenal dengan single hits seperti "He's Gone"dan "Beautiful Ones" akan menjadi salah satu penampil yang baru saja diumumkan dalam phase 1 line up The 90s Festival. Band ini sangat ditunggu bagi para Britpop head. Album terakhir bertajuk "Bloodsports" yang dirilis tahun 2013 menjadikan band ini masih hits sampai sekarang.

Ronan Kearing, mantan boyband Boyzone juga akan memeriahkan The 90s Festival dengan lagu romantis andalannya. Lagu seperti "When You Say Nothing at All" akan membuat kalian bernyanyi sembari nostalgia masa-masa 90an. By the way, ada ga nih ibu-ibu yang pernah suka dengan personel Boyzone satu ini?

1. Line-Up The 90s Festival

Selain Suede dan Ronan Keating, beberapa musisi juga akan turut hadir memeriahkan The 90s Festival. A1 sebuah boyband British-Norwegian akan hadir dengan single hits mereka "Be The First to Believe" yang populer di tahun 1999. Lagu ini juga membuat nama mereka melecit di Inggris hingga ke Indonesia. Selain itu, band legendaris seperti Slank dan Jamrud juga akan hadir untuk membuat para penonton berjingkrak. Turut ikut Ebiet G. Ade yang akan menghibur penonton dengan suara merdunya.

Selain mereka, Elfa's Singer, Be3 (AB Three), Basejam, Bragi x Dudi Oris, T-Five, Jun Fan Gung Foo, Rumah Sakit, dan La Luna. Mengingat ini masih phase 1, banyak musisi lain yang akan hadir dalam pengumuman line up di phase selanjutnya. Jadi nantikan info lanjutan di instagram @the90sfestival.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket The 90s Festival

Harga tiket The 90s Festival telah diperjual belikan sejak tanggal 29 April 2024 jam 7 malam. Untuk Early Bird dipastikan sudah habis terjual. Namun penonton tidak usah kecewa karena masih banyak tiket yang bisa dibeli dalam presale 1, 2, hingga 3. Namun, untuk saat ini pihak festival masih menjual presale 1. Ada dua kategori yaitu festival yang dibanderol di harga Rp. 1.350.000 dan super festival yang hadir di harga Rp. 3.000.000.

Benefit dari kedua kategori tiket ini berbeda loh, Klovers. Berikut benefit dari kedua kategori tiket dalam The 90s Festival.

1. Festival

- Dapat menikmati semua stages.

- Dapat menikmati semua area di festival.

2. Super Festival

- Dapat menikmati semua stage.

- Dapat menikmati semua area di festival.

- Dapat menikmati semua area khusus di depan stage.

- Antrian khusus untuk masuk lokasi festival.

- Toilet khusus di festival.

- Ruang tunggu dan makanan khusus di F&B festival.

Jadi tunggu apalagi yuk beli tiketnya di THE90SFESTIVAL.com

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending