Sudah 50 Tahun, Rita Sugiarto Santai Saingi Pedangdut Muda

Ahmat Effendi  |  Selasa, 27 Oktober 2015 17:22
Sudah 50 Tahun, Rita Sugiarto Santai Saingi Pedangdut Muda
Rita Sugiarto ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lahir pada tanggal 9 September 1965, usia penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat ini sudah menginjak angka setengah abad atau 50 tahun. Namun penampilan Rita terlihat masih sangat fit, dan sehat. Ternyata pelantun Pacar Dunia Akhirat ini punya tips tersendiri untuk menjaga tubuh.

"Tidur yang cukup, olahraga, makanan harus dikontrol seperti nggak boleh minum es," ucap Rita Sugiarto di kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Saat ini banyak penyanyi dangdut muda yang namanya bermunculan, sebut saja Ayu Ting Ting atau juga Cita Citata yang baru berusia 21 tahun namun namanya langsung melejit. Bersaing dengan penyanyi lain lintas generasi, Rita ternyata tak khawatir.

Rita Sugiarto santai ketika harus saingan dengan pedangdut muda. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRita Sugiarto santai ketika harus saingan dengan pedangdut muda. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku santai aja ya karena rezeki dari Allah. Tetapi aku tetap ihktiar dan usaha. Nyanyi juga harus yang bagus, bikin musik dan lagunya yang keren," tuturnya.

Rita sendiri mengaku masih banyak tawaran yang berdatangan kepadanya terutama untuk off air. Saat ini ia bahkan sudah diminta untuk tampil di Sulawesi, Sumatra dan Kalimantan untuk Pilkada. Rita pun tinggal menunggu keputusan mana pekerjaan yang bisa diambil.

"Banyak tawaran sih, tp tinggal tunggu mana yang cocok dan jodoh aja. (Tarif) Masih regular, solanya saya fleksibel aja kalau nentukan bayaran kecuali nyanyi di tahun baru. Sulawesi, Sumatra dan Kalimantan. Aku tinggal nunggu aja," tandasnya.

Simak Juga:

Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

Dapat Pujian Dari Rita Sugiharto Bikin Pria Ini Tersipu Malu

Jago Dangdut, Lesti D'Academy Ternyata Idolakan Rhoma Irama

Mulai Dikenal, Evi Masamba Banyak Dapat Pelajaran Dari D'Academy

Ingin Duet Bareng Evie Tamala, Evi Masamba Nggak Berani Ngomong

(kpl/aal/sjw)

Meski event handshake Pareo adalah emerald jelas menguras energi, tak mengurangi semangat badai tim J membawakan setlist baru Dewi Theater. Lihat saja wajah Melody, seger kan?
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -