Setelah Raisa, PSCS 2014 Bawa Agnez Mo ke Malang!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 18 September 2014 12:21
Setelah Raisa, PSCS 2014 Bawa Agnez Mo ke Malang!
Agnes Monica / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Salah satu sekolah menengah atas di kota Malang, SMA Negeri 3 punya acara tahunan yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Namanya Pagelaran Seni Citra SMA 3 Malang (PSCS). Setelah beberapa tahun berjalan, acara pentas seni ini selalu menghadirkan kejutan-kejutan istimewa yang tak terduga-duga.

Ambil saja contohnya, tahun 2013 kemarin Raisa datang sebagai tamu kejutan pada acara bertema Urbanize Your Jazzuality. Tahun ini PSCS hadir kembali dengan tema World Chamber of Art. Bintang tamu yang hadir kali ini pastinya bakal bikin kota Malang gempar. Siapa lagi kalau bukan artis kebanggaan kita, Agnes Monica!

Meskipun tengah sibuk dengan aksi promo di Amerika, namun rupanya pelantun lagu Coke Bottle itu menyempatkan diri tuk terbang kembali ke Indonesia demi menghibur para NIC di kota Malang. Acaranya sendiri akan dihelat pada hari Sabtu 20 September mendatang di UMM Dome mulai pukul 5 sore.

Agnez bakal guncang Malang / © PSCS OfficialAgnez bakal guncang Malang / © PSCS Official

Bertema World Chamber of Art, kita akan diajak untuk 'berkeliling dunia' dengan beberapa kehadiran bintang tamu yang berbeda. Tak cuma menghadirkan penyanyi, untuk menghibur penonton supaya tak bosan beberapa tampilan seni lain juga akan dihadirkan. Beberapa di antaranya adalah dance, theater, percussion, choir, balet, hingga orkestra! Pokoknya komplit abis lah.

Harga tiket sendiri tak terlalu mahal, yakni 60 ribu jika dibeli on the spot pada waktu konser berlangsung. Tiket pre-sale sendiri dijual dengan harga yang lebih murah, yakni 50 ribu rupiah namun sudah habis dalam waktu singkat mengingat animo masyarakat yang sangat luar biasa menyambut acara PSCS 2014.

Kalian tentunya nggak boleh melewatkan kesempatan super langka ini. Datang lebih pagi biar nggak kehabisan tiket ya!

Jangan Lewatkan!

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Salip Agnez Mo, Andien Juga Go Internasional!

Ingin Sukses di Amerika, Agnez Mo Wajib 'Langkahi' Penyanyi Ini

The Next Agnez Mo, Gadis Ini Bawa 'Coke Bottle' Dengan Sempurna

(kpl/gtr)

Sampe dibikinin komik juga nih sama fans. Ini pandangan super mesra Agnes untuk Siwon ketika pertama kali berjumpa tahun 2009 silam.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -