Ssst, Lee Jeong Hoon Ternyata Juga Suka Lagu Dangdut

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 September 2015 09:22
Ssst, Lee Jeong Hoon Ternyata Juga Suka Lagu Dangdut
Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lee Jeong Hoon menjadi model video klip penyanyi dangdut pendatang baru, Ikke Putri di lagunya yang berjudul Cinta Nomor 1. Hal ini tentu menjadi sebuah pengalaman baru baginya yang selama ini lebih lekat dengan dunia musik pop.

Meski tak begitu mengikuti perkembangan musik dangdut, Lee tetap mengenal beberapa biduan beken yang namanya pasti sudah nggak asing lagi seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Lee pun juga tak malu untuk mengakui jika dirinya merupakan salah satu penggemar mereka.

"Tahun 2011, masih di boyband Hitz, saya sudah mengenal Mbak Inul, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah sudah kenal tapi belum pernah menyanyikan (lagu dangdut) bareng. Saya suka dengar lagu dangdut, seperti lagu Zaskia Gotik, Satu Jam Saja," ujar Lee saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lee Jeong Hoon ternyata suka musik dangdut © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLee Jeong Hoon ternyata suka musik dangdut © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lee yang beberapa kali terlibat dalam program musik dangdut di televisi ini bahkan juga pernah diminta untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut. "Kalau tawaran nyanyi lagu dangdut (pernah) 2013. Tapi saya kan sebagai penyanyi pop, cara bernyanyi (dangdut) berbeda. Awalnya tidak terima, untungnya sekarang baru sadar bahwa semua genre musik sama (bagusnya), yang penting berkarya all about music," sambungnya.

Meski sampai saat ini belum mampu membawakan lagu dangdut dan masih ingin fokus dengan akting, Lee tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan terjun ke dunia dangdut. Namun, hal itu pastinya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini karena mantan member Hitz itu kini akan lebih fokus ke dunia akting terlebih dahulu.

"Untuk ke depannya nggak tau. Hanya Tuhan yang tahu. Tapi sekarang saya mau fokus akting dulu, mungkin tiga atau empat tahun lagi," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Ditawari Jadi Model Video Klip Dangdut, Lee Jeong Hoon Kaget

Main Sinetron Remaja, Lee Jeong Hoon Seru-Seruan Dengan Blink

Lebih Pilih Tiwi Dibanding Istri, Ada Apa Dengan Delon?

Lee Jeong Hoon Diam-Diam Idolakan Sammy Kerispatih

Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?