Lebih Pilih Tiwi Dibanding Istri, Ada Apa Dengan Delon?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 15 Mei 2015 14:35
Lebih Pilih Tiwi Dibanding Istri, Ada Apa Dengan Delon?
Delon @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak terasa, Delon sudah berkarir selama 10 tahun di dunia musik tanah air. Sejak mengikuti sebuah ajang pencarian bakat, namanya kini maki dikenal dan melekat di hati para penikmat musik Indonesia.

Sebagai sebuah tanda 10 tahun berkarir, Delon sudah menyiapkan sebuah kado spesial untuk para penggemarnya. Salah satu hadiah tersebut adalah aksi duetnya dengan Tiwi yang juga sudah cukup lama malang melintang di dunia tarik suara.

Kolaborasi mereka akan tersaji dalam sebuah lagu berjudul Bersamaku Selamanya. Sudah tahu belum, duet ini sendiri merupakan pengalaman pertama Tiwi dalam berkolaborasi dengan penyanyi cowok lho.

"Iya Judulnya Bersamaku Selamanya ciptaan Erick Save Your Day. Jadi aku ngajak Tiwi karena satu label juga. Temannya Tiwi, Tika kan juga pernah duet sama Lee Jeong Hoon. Terus aku mau ajak Tiwi. Dia kan juga belum pernah duet sama cowok. Ternyata dia kompeten juga, oke juga," ujar Delon saat ditemui di Kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (13/5).

Delon @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoDelon @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Di sisi lain, merayakan kiprah selama 10 tahun di dunia musik, Delon ternyata tak membuat sebuah kolaborasi bersama sang istri. Ia mengungkapkan jika kolaborasi mereka mungkin akan tersaji di album selanjutnya.

"Pernah di album kemarin (kolaborasi). Mungkin nanti. Kalau album ini kan fokus dekade, 10 tahun aku berkarir. Jadi next album mungkin," ujar pelantun lagu Karena Cinta itu.

Sudah nggak sabar untuk menikmati karya terbaru dari Delon? Tenang dulu, tak usah terburu-buru karena album ini baru ini belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Lalu kapan dong?

"Kalau nggak ada halangan,Kira-kira Agustus atau next year. Aku juga mau sangkut pautin sama dekade ini. Jadi lagunya 10 aja deh," pungkas Delon.

Simak Juga:

Sebagai Rasa Syukur, Daniel Mananta Bangun Gereja di Flores

1 Dekade Berkarir, Delon Siap Lakukan Perubahan Besar

Lakukan Pelayanan Gereja, Delon Pilih Natalan di Indonesia

3 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Delon Tetap Berusaha

Dapat Lisensi Karya Musik, Delon Menuai Nikmat Dalam Bermusik