Ditawari Jadi Model Video Klip Dangdut, Lee Jeong Hoon Kaget

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 September 2015 09:50
Ditawari Jadi Model Video Klip Dangdut, Lee Jeong Hoon Kaget
Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Menjadi model dalam sebuah video klip tentu bukan hal yang sulit bagi Lee Jeong Hoon. Tapi apa jadinya ya jika penyanyi asal Korea ini tampil dalam sebuah video klip lagu dangdut? Tentu ini merupakan pengalaman baru bagi Lee yang biasa tampil cool di depan kamera.

Lee didaulat sebagai model video klip penyanyi dangdut pendatang baru bernama Ikke Putri yang juga terkenal dengan goyang lele-nya. Saat ditawari project ini, cowok kece itu mengaku cukup kaget, pasalnya ia terbiasa mendengarkan lagu-lagu pop.

"Awalnya saya nggak tau dangdut. Saya hanya menanyakan story-nya lagu ini seperti apa. Setelah saya dengar lagu Ikke, lagunya enak. Meskipun saya bukan penyanyi dangdut," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada (16/9).

"Saat ditawari (jadi model), saya sedikit shock, kaget. Saya biasanya yang mengundang artis jadi model video klip. Tapi sekarang saya yang jadi model. Menurut saya ini tantangan juga dan pelajaran bagi saya. Apalagi dangdut sama (musik) saya sedikit jauh. Saya lebih pop. Tapi why not, kita profesional," lanjutnya.

Lee Jeong Hoon kaget saat harus jadi bintang klip dangdut © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLee Jeong Hoon kaget saat harus jadi bintang klip dangdut © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam video klip berjudul Cinta Nomor 1, Ikke dan Lee akan berperan sebagai pasangan kekasih. Ikke menjadi perempuan yang mencintai pasangannya dengan sepenuh hati, sementara Lee menjadi cowok yang jual mahal.

"Sebuah keberuntungan bisa membawa Lee di video klip ini. Kita kan juga satu label. Nggak susah (bikin chemistry). Dia berperan sebagai cowok yang jual mahal sama aku. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan dia seutuhnya. Di lagu ini ngambil unsur musiknya dari Bali dan timur tengah. Jadi kita ingin membuat musik yang berbeda," ucap Ikke.

Demi video klip dangdut pertamanya, Lee ingin menampilkan yang terbaik. Oleh karena itu sebelum syuting, ia sudah mempelajari makna dari lagu tersebut. "Saya selalu mendalami karakter, selalu memperhatikan (arti) liriknya agar lebih fokus," pungkas Lee.

Sudah Baca Yang Ini?

Lebih Pilih Tiwi Dibanding Istri, Ada Apa Dengan Delon?

Lee Jeong Hoon Diam-Diam Idolakan Sammy Kerispatih

Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?

Begini Kronologi Bubarnya HITZ dan Keputusan Lee Jeong Solo Karir

[Eksklusif] Populer Bersama HITZ, Lee Jeong Hoon Sombong