Lee Jeong Hoon Diam-Diam Idolakan Sammy Kerispatih

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 25 Maret 2015 23:23
Lee Jeong Hoon Diam-Diam Idolakan Sammy Kerispatih
Lee Jeong Hoon / KapanLagi® - Joanzen Yoka

Kapanlagi.com - Setelah sempat berada di puncak popularitas ketika tergabung di boyband HITZ, Lee Jeong Hoon harus rela jatuh bangun kala tertabrak konflik bersama rekan grupnya sendiri, Irwan. Walhasil, Lee hengkang dari band dan mulai dibanjiri dengan kritikan oleh para haters yang menyebutnya telah 'makan' teman sendiri.

Tak mau lama-lama tenggelam dalam jurang permasalahan, Lee memutuskan tuk bersolo karir. Sebuah album juga baru saja ia rilis beberapa waktu lalu, judulnya KEMBALI.

Saya mungkin tidak bisa sebagus Sammy Simorangkir, tapi setidaknya saya punya ciri khas, mudah-mudahan fans suka.
Lee Jeong Hoon
 

"Kalau dulu saya ingin banyak dikenal, banyak yang membeli CD, tapi sekarang saya tujuannya cuma satu, fans yang selama ini nunggu bisa dengerin lagu saya dalam CD. Dari saya juga mempersiapkan foto pribadi untuk spesial buat fans," jawab Lee mempromosikan albumnya ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Lee mencoba move on lewat album solo 'KEMBALI' / KapanLagi® - Joanzen YokaLee mencoba move on lewat album solo 'KEMBALI' / KapanLagi® - Joanzen Yoka

Uniknya, Lee menyisipkan beberapa lagu berbahasa Korea di album Indonesianya itu. Tentunya hal itu dilakukan dengan harapan merebut hati para penggemar K-Pop tanah air yang kini makin menjamur di mana-mana.

"Di album ini lagunya semua berbahasa Indonesia, ada beberapa lagu aja yang ada Koreanya. Pecinta musik Indonesia, kita itu bisa mendukung semua genre musik. Untuk fans terima kasih sudah mau mendukung saya, jangan lupa juga buat beli CDnya," lanjut Lee.

Ketika ditanya mengenai lagu-lagu Indonesia, Lee ternyata punya band dan penyanyi favorit loh. "Personal saya suka lagu Kerispatih yang judulnya Demi Cinta. Saya mungkin tidak bisa sebagus Sammy, tapi setidaknya saya punya ciri khas, mudah-mudahan fans suka," pungkasnya.

Seperti musisi lain pada umumnya, Lee juga ngebet untuk melakukan konser solonya dalam waktu dekat ini. Namun ia tak mau banyak berharap karena takut ada kendala dan akhirnya membuat fans kecewa.

Jangan Lewatkan!

'KEMBALI', Inilah Album Spesial Lee Jeong Hoon Untuk Para Fans

Begini Kronologi Bubarnya HITZ dan Keputusan Lee Jeong Solo Karir

Lee Jeong Hoon Ungkap Alasan HITZ Bubar, Baku Hantam Dengan Irwan

[Eksklusif] Populer Bersama HITZ, Lee Jeong Hoon Sombong

Lee Jeong Hoon Eks Boyband HITZ Mantap Bersolo Karir