Ssst, Ada Yang Iri Sama Harga Tiket Konser Bon Jovi Lho

Risang Sudrajad  |  Senin, 29 Juni 2015 12:35
Ssst, Ada Yang Iri Sama Harga Tiket Konser Bon Jovi Lho
Iwan Fals @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Salah satu band legendaris dunia, Bon Jovi akan sambangi Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini akan menggelar sebuah konser akbar pada tanggal 11 September 2015.

Harga tiket hingga seat plan untuk konser ini pun sudah dirilis. Tiket dijual dengan harga Rp. 500.000 hingga yang paling mahal yaitu kategori VIP seharga Rp. 3.500.000.

Para penggemar pun berlomba-lomba untuk membelinya. Namun ternyata, ada satu orang yang merasa iri dengan harga tiket yang dipatok lebih dari Rp. 3 juta. Dia adalah Iwan Fals.

Sedikit bercanda, Iwan Fals mengungkapkan jika dirinya sedikit iri dengan harga tiket konser Bon Jovi yang bisa mencapai jutaan rupiah. Selama ini, tiket untuk konser musik yang dibuatnya memang tak pernah dipatok semahal konser dari Jon Bon Jovi dkk ini.

Status Iwan Fals @foto: Official Twitter Iwan FalsStatus Iwan Fals @foto: Official Twitter Iwan Fals

Ungkapan perasaan itu ditulis melalui akun Twitter miliknya, @iwanfals. "Denger-denger Bon Jovi mau dateng tiketnya ada yang 3 juta-an, kapan ya tiket akyu segicuuu hehe jadi iri," tulis Iwan Fals.

Berbagai komentar pun datang dari para netizen. Mereka kompak meminta agar tiket konser Iwan Fals di manapun tetap dibuat terjangkau dengan harga yang ramah untuk dompet semua kalangan.

"@iwanfals bang Iwan kan penyanyi rakyat, kalo konser tiketnya 3 juta itu sama saja membunuh kami bang :D," ujar salah seorang netizen.

TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 

Simak Juga:

Sukses, Inilah Ucapan Kesan Karmin Setelah Tampil di ICA 2015

Meriah, Indonesian Choice Awards 2015 Dibuka Agnez Mo - Karmin

Terinspirasi Bruno Mars, Ahmad Fredy Terjun ke Dunia Tarik Suara

Istimewa, Demi Lovato dan Karmin Jadi Kado Ulang Tahun Kedua NET

Terbang ke Jepang, Ada Apa Antara Iwan Fals dan Kikan?