Meriah, Indonesian Choice Awards 2015 Dibuka Agnez Mo - Karmin

Natanael Sepaya  |  Minggu, 24 Mei 2015 20:10
Meriah, Indonesian Choice Awards 2015 Dibuka Agnez Mo - Karmin
Agnes Monica - Karmin ©Istimewa
Kapanlagi.com - Selamat ulang tahun untuk NET Entertainment News yang kini berumur 2 tahun. Menggelar acara Indonesian Choice Awards 2015, panggung acara pun dibuka dengan penampilan meriah dari dua penyanyi top beda negara.

Didaulat sebagai penampil pertama, Agnes Monica menggebrak panggung Indonesian Choice Awards 2015 (ICA 2015) dengan hits single Coke Bottle. Bersama sejumlah dancer andalannya, penonton dibuat berteriak histeris oleh penampilan Agnes.

Tapi rupanya penampilan meriah tersebut dibuat semakin lengkap begitu Agnes Monica selesai beraksi. Lewat lagu Brokenhearted, duo Amerika, Karmin, melanjutkan gairah semangat ulang tahun NET dan ICA 2015 kali ini.

Coke Bottle semarakkan ICA 2015 di ulang tahun NET Entertainment ©Twitter.com/netmediatamaCoke Bottle semarakkan ICA 2015 di ulang tahun NET Entertainment ©Twitter.com/netmediatama

Walau begitu, Iwan Fals yang diplot untuk tampil setelah Karmin pun tak kalah heboh dan epic ketika membawakan lagunya yang berjudul Pesawat Tempur. Dibawakan secara full band, musisi senior yang satu ini pun menambah sedikit unsur instrumen ala orkestra yang tentunya membuat lagu ini semakin mewah.

ICA 2015 kali ini sendiri masih akan memberikan banyak penampilan apik. Selain dipandu oleh David Bayu dan Sarah Sechan, akan ada penampilan dari Nidji, RAN, Tulus, Sheila On 7, dan tentu yang paling ditunggu-tunggu, Demi Lovato.

Acara yang dimulai tepat pada pukul 19.30 di Convention Exhibition Center, BSD City, Tangerang ini pun akan memberikan 10 nominasi bagi para insan terbaik di dunia hiburan pilihan kamu. So, stay tune terus di KapanLagi.com® untuk update beritanya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Istimewa, Demi Lovato dan Karmin Jadi Kado Ulang Tahun Kedua NET

Tampil di Indonesia, Demi Lovato Bakal Duet Dengan Musisi Lokal?

[FOTO] Siapa Saja Sih Anggota Grup Vokal Bentukan Agnez Mo Ini?

Setelah 'Gandeng' Aliando, Agnes Monica Kini Orbitkan Keponakan