Istimewa, Demi Lovato dan Karmin Jadi Kado Ulang Tahun Kedua NET

Risang Sudrajad  |  Jumat, 15 Mei 2015 12:35
Istimewa, Demi Lovato dan Karmin Jadi Kado Ulang Tahun Kedua NET
Demi Lovato @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - NET, sebuah stasiun televisi masa kini siap merayakan hari jadi mereka yang kedua. Melalui sebuah program dengan tema NET. 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015, NET akan mempersembahkan hiburan kelas dunia spesial untuk para pemirsa setianya.

Disiarkan langsung pada tanggal 24 mei 2015, acara ini akan dipenuhi oleh kehadiran nama-nama beken dalam dan luar negeri. Sebut saja Demi Lovato dan Karmin yang merupakan artis internasional ternama. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran duo hip-hop Amerika Amy Heidemann & Nicholas Louis, serta sederet artis nasional seperti AgnezMo, Iwan Fals, Gigi, Nidji, Sheila On 7, RAN, Tulus, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya menyuguhkan sebuah tontonan berkelas saja, NET juga mengajak para penonton setianya untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kamu diajak untuk memilih seniman/artis favorit kamu agar dapat meraih penghargaan ICA 2015 atas hasil karya mereka sendiri.

ICA 2015 @foto: hut.netmedia.co.idICA 2015 @foto: hut.netmedia.co.id

Dalam ICA tahun ini, ada 12 kategori penghargaan yang sudah disiapkan. Komite pemilihan independen yang diketuai oleh Dhani Pette dan wakil Adib Hidayat, akan menilai siapa saja seniman yang dirasa bisa mewakili perkembangan seniman di dunia hiburan Indonesia. Hingga akhirnya 55 nominator nantinya akan dipilih langsung oleh para pemirsa melalui sosial media.

Voting untuk ICA 2015 sudah dimulai pada 1 Mei 2015 lalu. Cara memilihnya pun sangat mudah. Masyarakat hanya perlu follow akun Twitter NET yaitu @netmediatama lalu menuliskan #NET2_ICA #kategori_nominator dan jangan lupa mention @netmediatama. Informasi lebih lanjut seputar nominator dalam ICA 2015, dapat dilihat di SINI.

Demi Lovato @foto: © Splashnews.comDemi Lovato @foto: © Splashnews.com

Menginjak tahun kedua dan digelarnya ICA 2015, hal ini membuktikan jika NET tak pernah berhenti untuk membuat sebuah inovasi. NET terus berupaya untuk menghadirkan banyak program berkualitas yang dapat dinikmati oleh para penonton setia mereka.

“Bagi NET., yang paling penting adalah untuk dapat menghadirkan tontonan serta hiburan yang berbeda, berkualitas, dan sarat akan nilai positif. Harapan kami ke depannya adalah terus berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang dapat menginspirasi masyarakat untuk menjadi lebih baik melalui program ataupun tindakan nyata,” tutup Wishnutama, CEO NET. Televisi Masa Kini.

Simak Juga:

Tampil di Indonesia, Demi Lovato Bakal Duet Dengan Musisi Lokal?

Dedikasikan Satu Lagu, Demi Lovato Sebut Bruce Jenner Pahlawan

Kylie Jenner Punya Bibir Sensual, Apa Kata Demi Lovato?

Pernikahan Ashton Kutcher - Mila Kunis Bakal Menelan Dana 7M?

Sesak Napas, Demi Lovato Sampai Harus Dirawat di Rumah Sakit