Liam Payne Mengaku Sempat Berencana Tak Mau Bersolo Karir!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Payne Mengaku Sempat Berencana Tak Mau Bersolo Karir! Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Pada minggu lalu akhirnya Liam Payne jadi member terakhir One Direction yang merilis single debut solonya. Namun meski mendapat sambutan yang positif, baru-baru ini Liam justru mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang solo karirnya.


Dilansir dari Billboard via ABC News Radio, Liam mengaku kalau sebenarnya ia sempat berpikir untuk tidak terjun bersolo karir. Bagi Liam, ia hanya akan menulis lagu dan terus membuat lirik-lirik bagus dibandingkan harus terjun bersolo karir.


"Kalau boleh jujur padamu, aku tidak berencana untuk melakukan solo karir. Aku hanya akan menulis lagu dan terus melakukan itu," ujar Liam. Namun siapa sangka kalau hal tersebut justru membuat kekasih Cheryl Cole itu sadar kalau hal tersebut sudah jadi hal yang sangat biasa baginya.


Awalnya, Liam Payne sempat berpikir untuk tidak terjun bersolo karir © SplashnewsAwalnya, Liam Payne sempat berpikir untuk tidak terjun bersolo karir © Splashnews


"Tapi kemudian aku seperti, 'aku sudah melakukan hal seperti ini (menulis lagu) dari umur 14 tahun. Kamu akan jadi orang yang konyol jika menolak untuk pilihan tawaran yang ada,' Lalu setelah keluar dari band, ada banyak kesempatan di sekitar kami. Aku harus melakukan sesuatu," lanjutnya.


Single perdana Liam yang berjudul Strip That Down sendiri merupakan track hasil kerjasamanya dengan salah satu musisi handal Inggris saat ini, Ed Sheeran. "Saat itu aku sedang berada di GYM di Los Angeles, dan aku mendapat telepon yang mengatakan aku harus ke London. Kemudian aku pun segera kembali ke London, yang tentu saja akan kamu lakukan untuk Mr. Ed Sheeran, karena aku juga akan melakukan apapun untuknya," pungkas Liam.


Sampai saat ini Liam sendiri belum mengumumkan kapan ia akan merilis album debutnya secara penuh. Tapi jika mengingat single Strip That Down yang ditulis Liam bersama Ed Sheeran dan Steve Mac, jelas sepak terjang Liam di tahun ini patut ditunggu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending