Ed Sheeran Resmi Akan Manggung di Indonesia Pada 9 November 2017!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ed Sheeran Resmi Akan Manggung di Indonesia Pada 9 November 2017! Ed Sheeran

Kapanlagi.com - Kabar baik datang untuk para penggemar Ed Sheeran di Tanah Air. Penyanyi asal Inggris ini telah dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada penghujung tahun 2017 nanti.


Informasi tersebut disiarkan oleh akun Twitter @LiveInIndonesia pada Kamis siang (8/6). Rencananya cowok bertato yang baru saja merilis DIVIDE tersebtu akan merapat ke Jakarta pada tanggal 9 November.




Venue dari perhelatan konser ini juga sudah diumumkan. Marygops Asia Group memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta.


Menurut press release yang kami terima, penjualan tiket rangkaian tur dunia album DIVIDE ini akan mulai dijual pada Senin, 12 Juni 2017 pukul 11.00 WIB. Tiket akan dijual secara eksklusif melalui website partner penjualan tiket remsi di bookmyshow.com.


Nama Ed Sheeran memang cukup menggemparkan di tahun 2017 ini. Setelah vakum cukup lama, ia kembali dengan dua single sekaligus yang langsung mencuri perhatian dunia berjudul Shape of You dan Castle On The Hill.




Konsernya di Jakarta nanti akan digelar dihadapan lebih dari 10.000 orang penonton dengan setlist lagu-lagu dalam album baru. Harga tiket dibagi menurut kelasnya dari Bronze Rp. 850.000, Silver Rp 1.200.000, Festival B Rp 1.500.000, Festival A Rp 1.750.000, Gold Rp 2.000.000 hingga Diamond Rp. 2.600.000.


Beberapa negara Asia Tenggara yang dikunjungi Ed Sheeran antara lain Filipina, Singapura, Malaysia serta Thailand. Album DIVIDE Ed Sheeran sendiri tercatat resmi dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending