Soal Keamanan Konser Celine Dion, Promotor Siapkan 200 Personel

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Soal Keamanan Konser Celine Dion, Promotor Siapkan 200 Personel Celine Dion © Splashnews

Kapanlagi.com - Diva internasional asal Kanada, Celine Dion sebentar lagi akan menggelar konsernya di Indonesia pada 7 Juli 2018. Demi kelangsungan konser, PK Entertainment sebagai promotor, mengklaim akan mempersiapkan 200 personel keamanan untuk mengamankan jalannya konser Celine Dion.


"Kita menyiapkan 200 keamanan, gabungan dari beberapa instansi. Penjagaannya masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (24/5).


PK Entertainment pastikan konser Celine Dion akan berlangsung dengan aman © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoPK Entertainment pastikan konser Celine Dion akan berlangsung dengan aman © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono


Menurutnya, ada security khusus yang dibawa dari manajemen Celine Dion. "Private security dibawa sendiri, lima dari pihak Celine," ucap Peter.


Pihak promotor juga menambahkan, tidak ada permintaan khusus dari manajemen Celine Dion soal keamanan. Apalagi, soal aksi teror yang berlangsung beberapa waktu lalu.


Selain dari PK Entertainment, pihak Celine Dion juga menyiapkan security sendiri © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoSelain dari PK Entertainment, pihak Celine Dion juga menyiapkan security sendiri © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono


"Dengan kejadian yang lalu itu, dari pihak manajemen dan promotor internasional tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Mereka calm banget," sambung Peter.


Seperti yang diketahui, Diva yang baru saja berduet dengan Deadpool ini akan berkeliling di kawasan Asia Pasifik. Dengan bertajuk konser CELINE DION LIVE 2018 TOUR, penyanyi dengan hit single My Heart Will Go On akan pergi ke tujuh negara meliputi Tokyo, Macau, Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ntn)

Rekomendasi
Trending