Celine Dion Batalkan Sejumlah Jadwal Show Karena Harus Jalani Prosedur Operasi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Celine Dion Batalkan Sejumlah Jadwal Show Karena Harus Jalani Prosedur Operasi Celine Dion © AFP

Kapanlagi.com - Celine Dion adalah salah satu Diva terbaik yang dimiliki dunia musik internasional, rasanya siapapun akan sepakat dengan hal itu. Sederet hits berhasil dicetak, namun suara emasnya yang tetap terdengar nikmat ketika melantun di telinga selalu membuat para fans dan penikmat musik antusias dengan setiap penampilan Celine Dion.


Hanya saja baru-baru ini Celine Dion harus membatalkan sejumlah jadwal show-nya secara tiba-tiba. Seperti dilansir dari Digital Spy, keputusan tersebut diambil karena Celine Dion harus menjalani prosedur operasi karena sakit yang mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi.


Celine Dion batalkan sejumlah show karena sakit yang mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi © AFPCeline Dion batalkan sejumlah show karena sakit yang mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi © AFP


Dalam statement yang dirilis timnya, Celine Dion diketahui mengalami keadaan patulous eustachian tube, sebuah kondisi di bagian tengah telinganya yang menyebabkan masalah dalam pendengaran. Tentunya hal tersebut menjadi masalah berat yang membuat setiap penyanyi sulit untuk menunjukkan talentanya.


My Heart Will Go On hit maker itu sendiri diketahui sudah mendapat perawatan selama hampir setahun dengan ear drops. Hanya saja perawatan itu berhenti dan membuat Celine Dion harus menjalani rangkaian operasi. Sedangkan menurut Dallas Ear Institute, eustachian tube sendiri menghubungkan rongga telinga dengan tenggorokan.


Celine Dion sendiri diketahui sempat mendapat perawatan untuk kondisinya © AFPCeline Dion sendiri diketahui sempat mendapat perawatan untuk kondisinya © AFP


Pada kondisi seperti ini, eustachian tube milik Celine Dion akan terus membuka dan akan mempengaruhi kemampuannya dalam bernyanyi. Akibat lain yang akan dirasakan penderitanya adalah mendengarkan suara sendiri bahkan merasakan napasmu di telinga.


Karena hal ini Celine Dion harus membatalkan sejumlah jadwal penampilannya di Las Vegas Residency dan menjalani operasi. Semoga saja Celine Dion bisa segera sembuh dan kebahagiaan yang ia dapat saat menghibur banyak orang tidak terenggut karena sakit yang ada.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending