Soundtrack DEADPOOL 2 Siap Diiringi 'Ashes' Milik Celine Dion, Memang Cocok?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 03 Mei 2018 23:50
Soundtrack DEADPOOL 2 Siap Diiringi 'Ashes' Milik Celine Dion, Memang Cocok?
Celine Dion © AFP

Kapanlagi.com - Rasanya DEADPOOL 2 akan jadi pesaing berat BLACK PANTHER dalam berbagai aspek, tidak terkecuali pada bagian soundtrack film. Tentu saja, sebab BLACK PANTHER dengan berani mengajak Kendrick Lamar untuk mengiringi soundtrack dalam filmnya. Namun bukan berarti DEADPOOL 2 nggak punya perlawanan sama sekali.

Seperti dilansir dari The Playlist, Motion Picture dan DEADPOOL 2 pun mempercayakan urusan soundtrack filmnya pada Diva berkaliber internasional, Celine Dion. Nggak cuma itu saja, soundtrack tersebut pun dirilis bersama sebuah music video dan menunjukkan bagaimana kualitas yang dimiliki oleh seorang Celine Dion.

Pertanyaannya, apa lagu Celine Dion ini cocok dengan film 'Deadpool 2'? © AFPPertanyaannya, apa lagu Celine Dion ini cocok dengan film 'Deadpool 2'? © AFP

Tentunya Celine Dion tidak menyanyikan lagu ini dalam gaya komedi, yap, ia melakukannya dengan benar dan seperti biasa memukau. Bahkan track Ashes sendiri terdengar seperti jajaran lagu ballad miliknya yang menjadi hits. Bedanya adalah, pada music video kali ini Deadpool pun muncul.

Meski lagunya dinyanyikan dengan tepat, namun kehadiran penari dengan kostum Deadpool di sekitar Celine Dion justru memberikan kesan yang unik sekaligus aneh. Benar, unsur komedi yang disajikan Ryan Reynolds sebagai Deadpool benar kembali tersaji dengan sangat kuat.

Hanya saja pertanyaan selanjutnya adalah, apakah lagu bernuansa ballad seperti cocok untuk mengiringi film DEADPOOL 2? Bisa jadi kamu juga memikirkan hal ini. Well, hal ini pula yang dipertanyakan Deadpool pada Celine Dion ketika sang Diva selesai menyanyi.

Meski lagu ballad terasa nikmat di telinga, namun Deadpool jelas tak ingin bayang-bayang TITANIC muncul di filmnya hanya karena lagu Ashes milik Celine Dion. Walau begitu Celine sendiri tidak setuju dengan apa yang diucapkan sosok antihero tersebut di akhir video. Penasaran kenapa? Tonton klipnya sampai habis deh.

Sudah Baca Yang Ini?

Ternyata Deadpool Ditolak Iron Man Gabung Dengan Avengers Lewat Surat

Trailer Final 'DEADPOOL 2' Penuh Canda Dan Aksi Ryan Reynolds!

'INFINITY WAR', Apa Jadinya Kalau Seluruh Superheroesnya adalah Deadpool?

Trailer DEADPOOL 2: Ryan Reynolds Akan Bentuk X-Force Untuk Hadapi Josh Brolin!

Disney Beli 20th Century Fox, Akankah X-Men dan Deadpool Bersatu Dengan Avengers?

(pla/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -