Soal Bakal Albumnya, OM PMR Siapkan Lagu Religi Kocak

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Maret 2017 16:22
Soal Bakal Albumnya, OM PMR Siapkan Lagu Religi Kocak
OM PMR © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - OM PMR baru saja merilis sebuah single baru berjudul Too Long To Be Alone yang merupakan versi kocak dari lagu Terlalu Lama Sendiri milik Kunto Aji. Yuri Mahippal, pemain mandolin dari Orkes Moral tersebut memberikan penjelasan soal proses produksi lagu ini yang terbilang sangat sederhana.

"Kalau proses cukup lama karena baca syairnya dulu. Terus rombak dikit demi sedikit kemudian rekam pakai hp didengerin kurangnya apa," tutur Yuri saat ditemui di NoName Bar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (15/3).

Sebelum masuk rekaman, Jhonny Iskandar mengatakan bahwa grupnya menerapkan prosedur cek ombak sebelum merekam satu materi lagu. "Kebiasaan PMR sih sebelum rekaman lagu dibawain dulu, suka nggak nih (orang-orang)," ungkap pria yang tenar sebagai penyanyi dangdut tersebut.

'PENAWAR RACUN' jadi judul bakal album OM PMR yang akan rilis tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto'PENAWAR RACUN' jadi judul bakal album OM PMR yang akan rilis tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dilepasnya single Too Long To Be Alone ini merupakan berkaitan dengan album yang telah mereka siapkan. Lebih detail,  mereka membuka rahasia judul album dari PMR.

PENAWAR RACUN menjadi judul dari karya mereka nantinya. Tak hanya berisi lagu parodi saja, PMR juga menawarkan lagu original mereka serta lagu bertema religi berkenaan dengan momen Ramadan sudah cukup dekat. 

"Album sudah siap, judulnya PENAWAR RACUN. Ada karya lagu kita sendiri di samping lagu parodi. Ada religi, bulan depan sudah siap religi. Tetap ala PMR Biasanya kan Bulan Puasa penuh tuh masjid, hari pertama pada tarawih semua. Pas mau lebaran tinggal imamnya doang," pungkas Jhonny sembari tertawa lantang.

Jangan Lewatkan!

Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion!

Rasa Cemas Berlebihan Sempat Buat Karir Ellie Goulding Terganggu

Taylor Swift Bakal Merilis Streaming Service Sendiri Untuk Fans?

'Help Me Sleep', Single Kedua Whitenoir Dalam Format Video-Lirik

Proyek Jack U Susah Rilis Karya, Diplo Sentil Major Label