Dukung Jokowi, SLANK Akan Meriahkan Konser di GBK

Kamis, 21 Maret 2019 17:38  | 

Slank



SLANK (Credit: KapanLagi.com/Bambang E Ros)


Kapanlagi.com - SLANK adalah salah satu band yang berpengaruh di belantika musik tanah air. Soal jumlah fans, rasanya band yang satu ini juaranya. Mereka juga menjadi band yang secara terbuka menyuarakan dukungannya kepada salah satu calon presiden, yakni Jokowi. 

Dalam waktu dekat, Slank akan naik panggung bersama banyak musisi. Mereka bakal memeriahkan konser di Stadion Utama GBK Jakarta. "Akan ada perayaan lah di GBK. Nanti di akhir minggu sih," kata Bimbim saat ditemui KapanLagi.com beberapa waktu lalu. Lima tahun lalu, Slank juga tergabung dalam konser Salam Dua Jari untuk mendukung Jokowi.  

 

 

 

1. Semegah konser 2014?

Sekiranya, konser tersebut merupakan konser yang akan ditunggu-tunggu oleh ribuan pendukung Jokowi. Dikabarkan, konser ini akan menjadi konser yang lebih besar dan megah dari yang pernah dilangsungkan di 2014.

"Harusnya lebih besar, bentuknya kayak nanti lihat karena SLANK males sesuatu yang sama," tutur Bimbim.

2. Gambaran Konsep?

Slank menjanjikan penampilan yang keren dan bisa dinikmati semua orang. Mereka telah mempersiapkan konsep yang berbeda dan jarang ditampilkan sebelumnya. 

Dari salah satu konsep acara nanti, akan ada ceremony nyanyi bersama dengan lagu baru dari SLANK yang telah rilis agar satu stadion terlihat kompak dan guyub. "Sesuai judulnya, ajak semua orang sama-sama mendukung Jokowi," ucap Abdee.

(kpl/CDP)