Skrillex Resmi Bergabung Dengan From First To Last!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 01 Maret 2017 17:22
Skrillex Resmi Bergabung Dengan From First To Last!
Skrillex © FameFlynet

Kapanlagi.com - Januari silam, bintang EDM Skrillex kembali manggung bareng dengan band lamanya, From First To Last, Memainkan lagu baru berjudul Make War, momen ini jadi momen pertama penampilan bintang EDM tersebut setelah 10 tahun keluar dari band emo ini. Dan kini namanya benar-benar resmi kembali tercatat sebagai personel. What!

Musisi yang bernama asli Sonny Moore ini memang terkenal sebagai frontman band sebelum terjun sebagai pembuat beat di lantai dansa. Ia keluar dari From First to Last terhitung pada tahun 2007 karena kerusakan pita suaranya sekaligus fokus pada karirnya sebagai musisi EDM.

Di akun Twitter-nya, band ini membagikan foto mereka untuk kali pertama di tahun 2017. Nampak wajah Skrillex berada di posisi paling depan. Diikuti oleh tiga personel lain di belakangnya.

Berkenaan dengan bandnya From First To Last, Skrillex mengatakan bahwa ia tak akan keluar lagi. Hal tersebut diutarakannya pada Alt Press saat momen Grammy. "Aku pernah keluar dari band, tapi di sini aku mau berkata bahwa aku nggak akan keluar lagi," ucap Sonny Moore.

Bersama From First to Last, Skrillex sendiri telah meluncurkan dua album masing-masing pada 2004 (DEAR DIARY, MY TEEN ANGST HAS A BODY COUNT) dan 2006 (HEROINE). Ia tercatat berada di band tersebut selama tiga tahun dari 2004 hingga 2007.

Sedangkan eksplorasi musiknya di dunia EDM sudah menghasilkan dua studio album. Dua rilisan tersebut antara lain berjudul RECESS (2014) serta SKRILLEX AND DIPLO PRESENT JACK U (2015) yang dibuatnya bersama Diplo dan Jack U.

Magic 💥💥💥💥💥

A post shared by michaeleinziger (@michaeleinziger) on Feb 25, 2017 at 7:42pm PST

Beberapa waktu lalu, Skrillex juga terekam tengah berada dalam satu studio bersama dua personel Incubus, Brandon Boyd dan Michael Einziger serta vokalis Deftones, Chino Moreno. Dikatakan ini adalah proyek untuk penggarapan album studio terbaru dari Incubus.

Jangan Lewatkan!

VIDEO: Aksi Skrillex Saat Balik Lagi Jadi Anak Band

Setelah 10 Tahun, Akhirnya Skrillex 'Kembali Jadi Anak Band'

Heboh Fenomena Baru, 'Om Telolet Om' Kini Ada Lagu Dangdutnya

OM TELOLET OM Viral, DJ Dillon Francis Bikin Lagu Feat Skrillex

[VIDEO] Skrillex Bantu Penonton Lamar Pacarnya di Atas Panggung

Well, tampilan Skrillex terlalu standr untuk pesta semewah Grammy. Harusnya dia bisa memakai jaket untuk memperbaiki penampilannya.
10 FOTO