SkaScoot Siap Rilis Album di Tanggal Cantik

Helmi Romadhon  |  Minggu, 02 Februari 2020 17:39
SkaScoot Siap Rilis Album di Tanggal Cantik
SkaScoot © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Band pendatang baru, SkaScoot siap melebarkan sayapnya di belantika musik Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis lagu terbaru berjudul Asyikin Aja yang merupakan anthem penyemangat hidup dan membiasakan untuk berpikir positif, SkaScoot bersiap untuk merilis album perdana mereka.

Band asal Jakarta yang beranggotakan Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) ini akan merilis lagu di tanggal cantik. Sesuai dengan nama judulnya, ASYIKIN AJA 200220, album tersebut siap dipasarkan pada 20 Februari mendatang.

"Kami sengaja mencantumkan angka 200220 dalam nama album kami, karena kebetulan bertepatan dengan tanggal 20 bulan 02 dan tahun 2020. Menurut kami  ini angka cantik dan mudah diingat yang bisa dijadiken momen bersejarah bagi kami yaitu rilis album perdana'", jelas Wah saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (31/1) kemarin.

SkaScoot siap rilis album baru 20 Februari © KapanLagi.com®/Budy SantosoSkaScoot siap rilis album baru 20 Februari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Album perdana mereka sendiri nantinya akan berisikan 7 lagu, termasuk Asyikin Aja. Namun mereka belum membocorkan judul lagu-lagu yang nantinya akan dirilis nantinya. Lalu apa sih yang membuat mereka memilih genre Ska?

"Kami memilih genre Ska karena selain kami berempat ini memang suka dengan musiknya, juga karena ingin agar ada regenerasi baru di genre Ska ini. Selama ini kayaknya terputus, jedanya cukup panjang, kalu ditanya siapa band favoritnya ya kami semua sama sama mengidolakan The Interrupters," lanjut Wah.

Sekedar informasi, pertemuan mereka terbilang unik karena tak ada niat untuk membikin band. "Awalnya saya ketemu dengan Wah untuk garap project YouTube tentang vespa yaitu Cespa Channel. Kebetulan kami sama-sama hobi vespa. Project jalan dan kami dipercaya menjadi media partner sebuah acara besar vespa, bertajuk Scooter Enjoy Jakarta," imbuh Wadi. 

Simak berita yang ini juga ya!

Pedangdut Cantik Rifa Melinda Rilis Single Kedua Berjudul ‘Maunya Sama Kamu’

Mirip Kadek Devi, Selebgram Ini Siap Rilis Single Baru Ciptaan Dewiq

UN1TY, Boyband Baru Berisi 8 Cowok Ganteng yang Siap Bawa Warna Baru

Membiarkanmu, Single Baru Bemandry yang Tercipta karena Cerita Cinta Teman Lama

Sempat Booming Lewat 'Kau Cantik Hari Ini', Lobow Comeback Rilis Single Baru