Mirip Kadek Devi, Selebgram Ini Siap Rilis Single Baru Ciptaan Dewiq

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Mirip Kadek Devi, Selebgram Ini Siap Rilis Single Baru Ciptaan Dewiq
Diana Dee Starlight © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa dari kalian mungkin mengenal Diana Dee Starlight sebagai seorang selebgram. Namun Diana sudah beberapa waktu belakangan ini mulai fokus untuk menggeluti dunia tarik suara. Penyanyi cantik kelahiran Tomohon Manado, 9 April 1985 itu segera rilis single terbaru.

Berada di bawah naungan Big Indie NAGASWARA, Febaruari mendatang Diana akan melepas lagu bertajuk Warna Warni. Lagu yang membawa tema kemanusiaan itu merupakan karya dari musisi handal Dewiq, Pay, dan Dmn IX.

Perjalanan Diana untuk terjun ke dunai musik tidaklah mulus. Ia sebenarnya dulu sempat akan merilis album, namun sayang mimpinya tersebut harus pupus lantaran produsernya kena tipu. Kala itu mentalnya sangat drop dan memilih fokus kuliah meski masih menerima job off air. 

"Kenapa album aku waktu itu gagal? Karena produser aku itu ditipu. Uangnya dipakai oleh yang produksi aku tuh, nggak usah disebut namanya. Album aku stop, produser aku gak mau lanjut karena dia sudah keluar uang banyak," ceritanya saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

 

1. Masa Awal di Jakarta

Diana juga sempat mengenang masa-masanya ketika pertama kali tiba di Jakarta. Ia mengaku tak pernah terpikirkan untuk jadi penyanyi, selebgram, atau jadi pemain sinetron seperti sekarang.

"Saya datang ke Jakarta setelah lulus SMA. Aku tinggal di rumah tante. Dan tante memperkenalkan aku dengan salah satu musisi yang kebetulan tinggalnya di samping rumah tante aku. Dia pemain sinetron dan juga pemain musik dan penyanyi," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Wajah Mirip Kadek Devi

Dilihat sekilas, selebgram yang akun Instagramnya punya hampir 1 juta follower itu terlihat mirip dengan Kadek Devi. Diana pun menganggap hal tersebut sebagai berkah karena beberapa kali mendapat tawaran sinetron gara-gara kemiripan tersebut.

"Itu dari dulu pada bilang aku mirip Kadek Devi, emang bener ya? Karena memang aku pernah ketemu dia, dan dia bilang, 'Kok kamu mirip aku sih?' Terus kita ngaca berdua. Zaman FTV dulu aku pernah diketemuin sama dia," pungkas Diana.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending