Sisihkan Bayaran, Trio Macan Sumbang Korban Banjir Malaysia

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 30 Desember 2014 14:22
Sisihkan Bayaran, Trio Macan Sumbang Korban Banjir Malaysia
Trio Macan @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Trio Macan tak sekedar manggung di Negeri Jiran, Malaysia. Tahu negara tersebut sedang dilanda bencana banjir, Lia dan kawan-kawan langsung berinisiatif untuk menyisihkan rejekinya untuk menyumbang korban banjir.

"Kami dari Trio Macan turut prihatin, dan mengucapkan belasungkawa untuk para korban banjir di Malaysia,"  tutur Lia, yang merupakan personel terlama yang bergabung bersama Trio Macan.

Trio Macan sendiri sedang berada di Malaysia untuk menggelar konser Festival Nusantara 2014 di Malaysia. Dalam aksinya hari itu, mereka tampil tak seseksi bisanya. Alasannya, mereka ingin memberikan simbol duka untuk bencana tersebut.

Sisihkan rejeki @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosSisihkan rejeki @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kami tampil dengan baju dan celana hitam sebagai lambang duka cita kami, hanya diberi sayap bermotif leopard untuk tetap terlihat elegan. Karena kami menghormati Malaysia sebagai negara yang penduduk muslimnya cukup taat. Selain itu kondisi Malaysia sendiri tengah berduka karena terkena musibah banjir, yang merupakan banjir terbesar dalam kurun waktu sepuluh tahun ini," lanjut Chacha.

Banjir besar di Malaysia menyerang Kelantan dan lima negara bagian di utara Malaysia. Mereka berharap sumbangan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para korban.

"Untuk hal itu kami bertiga dari Trio Macan, berencana menyumbang bantuan kepada korban banjir Malaysia dari hasil manggung kami kemarin di Malaysia. Semoga bisa bermanfaat, dan semoga banjirnya lekas surut, dan tidak ada lagi banjir di Malaysia, maupun di Indonesia,"  pungkas Lia.

JANGAN LEWATKAN

Trio Macan 'Terkam' Malaysia di Stadion Bukit Jalil

Inikah Si Cantik Pengganti Iva di Trio Macan?

Mantan Personil Trio Macan Ini Bakal Tuntut Hak Royalti

Kehilangan Iva, Trio Macan Kayak Becak Hilang Satu Roda

Iva Keluar, Trio Macan Digerogoti Konflik Internal?

(kpl/bbm/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -