Mantan Personil Trio Macan Ini Bakal Tuntut Hak Royalti

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 04 Oktober 2014 23:41
Mantan Personil Trio Macan Ini Bakal Tuntut Hak Royalti
Iva Lola

Kapanlagi.com - Kabar yang menyebutkan jika salah satu personil Trio Macan, Iva Lola atau Iva Novanda hengkang gara-gara berseteru dengan kedua personil lainnya terbantah saat dimintai komentar hal ini.

Iva mengaku jika hubungan mereka baik-baik saja. Namun keinginan solo yang akhirnya ia harus meninggalkan Trio Macan.

"Hubungan saya dengan Chacha dan Lia baik-baik saja. Hanya saja saya sudah nggak bisa bertahan di Trio Macan," katanya saat dijumpai di salah satu coffee shop di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/10).

Akan tetapi ia tak lantas hengkang begitu saja karena menilai ada sesuatu yang masih diurus di manajemennya. Menurutnya banyak hak yang harus ia selesaikan sebelum meniti solo karir.

Iva Dan Pengacaranya/@Foto: KapanLagi.com®Iva Dan Pengacaranya/@Foto: KapanLagi.com®

"Secara lisan saya kan sudah menyatakan diri keluar dari Trio Macan. Tapi secara legal kan harus diurus termasuk hak-hak saya yang masih melekat di sana," jelasnya lagi.

Sementara itu di tempat yang sama, kuasa hukum Iva, Toto Ruhanto menyatakan bahwa hak-hak kliennya di Trio Macan di antaranya meliputi royalti atas sejumlah lagu yang masih hits seperti Iwak Peyek, Buka Sitik Joss, Oplosan dan lain-lain.

"Hal ini harus diperjelas. Makanya saya akan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Trio Macan menyangkut hak Iva," terang Toto.

BACA JUGA:

Iva Bersolo Karir, Trio Macan Bubar?

Kehilangan Iva, Trio Macan Kayak Becak Hilang Satu Roda

Ternyata Seleb Cowok Lebih Butuh Perlindungan Daripada Cewek

Menguak Arti Lirik Soundtrack Mahabharata

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -