Single 'Muak' Sukses Masuk Charts Top 200 di Spotify, Aruma Ingin Capai Target Lebih Tinggi Lagi

Selasa, 06 Desember 2022 15:00


Single 'Muak' Sukses Masuk Charts Top 200 di Spotify (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun, pencapaian baru diukir oleh Aruma, solois pendatang baru. Singlenya yang berjudul Muak sukses berada di jajaran chart top 200 Spotify. Sebelumnya, Muak sudah berhasil masuk dalam playlist Viral 50-Indonesia di Spotify.

Pencapaian ini tentu tak main-main. Aruma sendiri mengaku sangat bersyukur lagu debutnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) disambut antusias oleh para penikmat musik.

"Senang sekali dan bersyukur, nggak pernah mengira bisa tembus 79.000 streams per hari, but here i am!" ungkap Aroma dalam keterangan tertulis.

1. Target Lebih Tinggi

"Pastinya iya (bangga). Tembus chart tersebut ngga mudah, aku dan orang orang di balik prestasi tersebut yang berusaha dan bekerja keras untuk mengejar target tersebut dan akhirnya bisa sampai di chart spotify daily top 200 kesampaian juga," imbuhnya.

Menariknya lagi, Aruma malah tertantang untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi. "Tentunya sekarang mengejar untuk berada di posisi chart daily top 50," ujarnya optimis.

2. Lirik yang Menyentuh

Aruma mengakui kesuksesannya hari ini tidak lepas dari para pendengarnya di media sosial. Selain itu, lagunya juga diwarnai oleh lirik yang dalam sampai menyentuh hati pendengar.

"Aku sebagai musisi yang menyelami dunia folk-pop, menurutku lirik yang dalam adalah bagian terpenting untuk menyampaikan pesan kepada pendengar, tujuannya agar kata demi kata mengalir sampai ke hati," pungkas Aruma.

(kpl/pur/tdr)