Single Baru, Reza The Groove & Netta KD Kenalkan 'Sujudku'

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 13:22
Single Baru, Reza The Groove & Netta KD Kenalkan 'Sujudku'
Reza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Salah satu personel The Groove, Reza kembali menuju dunia musik Indonesia. Bersama dengan Netta KD, keduanya memperkenalkan single religi yang berjudul Sujudku.

Menurut Netta, lagu ini bercerita tentang kita yang harus tetap selalu mengingat Tuhan dalam keadaan apapun. Walaupun susah atau senang, kita juga harus senantiasa berdoa kepada Sang Maha Khalik.

"Sujudku itu liriknya bercerita tentang setiap saat kita harus mengingat kepada Sang Khalik. Jadi kita harus mengingatnya tidak hanya dalam kesusahan saja, namun dalam senang, dalam apapun," ungkapnya.

Reza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy SantosoReza The Groove & Netta KD © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sebenarnya sujud itu tidak hanya dilakukan dalam sholat. Setiap kita dalam perjalanan, pekerjaan, dalam keadaan apapun, kita selalu mengingat Sang Khalik,: tambahnya.

Reza sendiri mengatakan jika ini adalah proyek solo pertamanya yang mengusung single religi. Bersama dengan The Groove, rupanya band ini juga berencana mengeluarkan single religi dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Ini baru pertama (dalam proyek solo). Kebetulan The Groove juga kan ngeluarin single religi juga dalam waktu bersamaan. Jadi kemarin abis ngeluarin single religi, saya diajak teh Netta buat featuring di lagu religi miliknya. Jadi ada 2 religi sebetulnya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Reza The Groove & Netta - Serunya Buku Ramadan Masa Kecil

'D'Essentials of Groove', Bawa Sederet Kejutan Bagi Kota Bandung

Perasaan Gugup & Khawatir Warnai Konser 'D'Essentials of Groove'

Maliq & D'Essentials - The Groove, Kolaborasi 2 Band Penuh Energi

Kolaborasi Maliq and D Essentials & The Groove Akan Penuh Kejutan

(kpl/frs)


Jumat (2/12) malam kemarin, bertempat di Trans Studio Bandung, dua grup musik yakni Maliq and D Essentials dan The Groove menggelar konser kolaborasi bertajuk D'Essentials Of Groove (DEOG).
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -