Simple Plan Sukses Guncang Everblast Festival, Vokalis 9 Kali Sebut "Terima Kasih" Pakai Bahasa Indonesia

Diperbarui: Diterbitkan:

Simple Plan Sukses Guncang Everblast Festival, Vokalis 9 Kali Sebut "Terima Kasih" Pakai Bahasa Indonesia
Simple Plan © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik asal Kanada, Simple Plan menjadi salah satu penampil paling ditunggu-tunggu di hari pertama Everblast Fest yang digelar di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2023). Simple Plan sukses membius ribuan penonton lewat lagu-lagu yang mereka bawakan dari atas panggung.

Simple Plan tampil di Everblast Stage, sekitar pukul 20.30 WIB. Pierre Bouvier, Sebastien Lefebvre, Chuck Comeau dan Jeff Stinco membuka aksinya lewat lagu I'd Do Anything. Setelah itu, mereka pun langsung menyapa penggemarnya dari atas panggung.

"Selamat malam Jakarta," teriak Pierre, menggunakan bahasa Indonesia.

"Thank you so much. Terima kasih," sambung Pierre.

"Everybody makes some noise," sambung sang vokalis berteriak lalu lanjut menyanyikan lagu Shut Up.

 

1. Nostalgia

Aksi Simple Plan benar-benar bikin para penonton bernostalgia lewat lagu-lagu yang mereka bawakan dari atas panggung. Bagaimana tidak, sebanyak 16 lagu dibawakan Simple Plan kebanyakan yang dirilis pada era awal tahun 2000-an. Pierre mengaku merasa senang bisa kembali tampil di Indonesia. Makanya, mereka benar-benar tampil powerful di acara tersebut.

"Senang bisa kembali ke Indonesia. Mari kita pesta malam ini. Terima kasih, aku cinta kalian. Sudah lama gak kembali ke sini. Benar-benar beautiful country. Gak akan lama lagi, kami akan sering ke sini," kata Pierre.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. 9 Kali Ucapkan Terima Kasih

Ada yang menarik menarik dalam aksi Simple Plan di Everblast Fest. Pierre sang vokalis berkali-kali mengucapkan kata "terima kasih" dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kata itu diucapkan oleh Pierre setelah menyanyikan lagu dari atas panggung. Bahkan jika dihitung, Pierre mengucapkan kata "Terima Kasih" hingga sembilan kali.

Kemudian, aksi memukau juga dilakukan oleh drummer Simple Plan, Chuck Comeau. Ia sempat melakukan aksi stage diving atau melompat ke penonton hingga crowd surfing. Para penonton mengarak tubuh Chuck Comeau dengan menggunakan tangan mereka.

 

3. Penampilan Seru

Bukan cuma itu, aksi memukau kembali dilakukan oleh sang vokalis. Ketika menyanyikan lagu Summer Paradise, Pierre turut menggelindingkan beberapa balon besar bertuliskan 'Simple Plan' ke penonton. Tentunya, ini menjadi pemandangan tak biasa di mana balon-balon besar tersebut beterbangan di atas kepala penonton.

"Indonesia sangat spesial buat Simple Plan. Ini adalah tempat yang indah. Aku cinta Indonesia," tutup Pierre, sang vokalis.

Secara keseluruhan, penampilan Simple Plan sukses memukau dan memuaskan penonton. Beberapa lagu hits yang dinyanyikan antara lain Jump, I'm Just A Kid, Jet Lag, Addicted, Perfect, Welcome to My Life, Summer Paradise, Crazy, Wake Me Up (When This Nightmare’s Over), serta medley lagu Sk8er Boi milik Avril Lavigne dan Mr. Brightside, yang dipopulerkan The Killers.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Rekomendasi
Trending