Simple Plan Kolaborasi Dengan Vokalis SUM 41 Deryck Whibley di Single 'Ruin My Life' - Pertemuan Pertama Menciptakan Sebuah Karya

Penulis: Dian Eka Ryanti

Diperbarui: Diterbitkan:

Simple Plan Kolaborasi Dengan Vokalis SUM 41 Deryck Whibley di Single 'Ruin My Life' - Pertemuan Pertama Menciptakan Sebuah Karya
credit:dok pribadi Simple Plan

Kapanlagi.com - Pecinta musik harusnya sudah tidak asing lagi dengan band Simple Plan yang terdiri dari Pierre Bouvier (vokal), Chuck Comeau (drum), Sebastien Lefebvre (lead guitar), dan Jeff Stinco (rhythm guitar). Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan, untuk pertama kalinya, band pop-punk Simple Plan berkolaborasi dengan vokalis Sum 41, Deryck Whibley, di lagu Ruin My Life yang dirilis Jum'at lalu, KLovers bisa mendengarkan lagu tersebut di link https://orcd.co/ruinmylife

Single kolaborasi dua musisi asal Kanada ini disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar. Apalagi karya-karya yang diciptakan oleh Simple Plan maupun Deryck selalu luar biasa. Sama-sama berasal dari Kanada, bukan berarti sudah saling bertemu, Karena ternyata ini adalah pertemuan sekaligus kolaborasi pertama Simple Plan dan Deryck Whibley.

Sebuah karya yang dicipatakan dengan sepenuh hati dan dirilis dengan penuh kebanggaan. Inilah lagu Simple Plan, kolaborasi dengan Deryck Whibley yang berjudul Ruin My Life. Siap menemani hari-hari kamu yang selalu merasa terpuruk, ingin mengetahui lebih banyak tentang Ruin My Life? Yuk, simak informasi berikut ini!

 

1. Makna Lagu Ruin My Life

Selalu ada pesan yang ingin disampaikan dari sebuah lagu, begitu pula Simple Plan dalam lagunya yang berjudul Ruin My Life. Lagu ini menggambarkan tentang keluar dari keterpurukan dan harus menjadi orang yang lebih kuat dan lebih tabah. Lagunya sangat seru, catchy, enerjetik, dan menguatkan.

"Kami sangat tidak sabar membagikan lagu ini dengan semua pendengar kami. Hadirnya Dercyk dari Sum 41 di lagu ini membuat semuanya tambah istimewa,"pungkas Simple Plan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Di Balik Lagu Ruin My Life

KLovers udah dengerin lagu Ruin My Life nggak nih? Lagu terbaru Simple Plan ini, Kental dengan nuansa old school dengan sentuhan modern. Ruin My Life dibentuk dari DNA Simple Plan — riff yang catchy, chorus yang besar, lirik-lirik relatable, dan perasaan istimewa yang membuat semua pendengar musik Simple Plan merasa terhubung.

Dari segi penulisan lagu, Simple Plan turut mengajak Dercyk yang juga menjadi bagian dari kelompok musisi yang membentuk skena pop-punk awal 2000-an yang hingga kini menjadi salah satu gerakan kultur paling berpengaruh selama 20 tahun terakhir.

 

3. Sudah Tayang di Berbagai Platform

Buat penggemar Simple Plan harus turut berbahagia, karena Lagu Ruin My Life tayang perdana di radio-radio Indonesia Jumat lalu di Prambors dan tak lama setelah single Simple Plan sebelumnya, The Antidote, yang dirilis akhir tahun lalu. Sejak dirilis, The Antidote telah berhasil mengumpulkan jutaan stream dari berbagai platform. Tahun 2022 menjadi tahun yang spesial bagi Simple Plan.

Pada 19 Maret mendatang, Simple Plan akan merayakan ulang tahun ke-20 album perdana mereka NO PADS, NO HELMETS...JUST BALLS yang baru-baru ini kembali mengambil perhatian dunia berkat challenge I’m Just A Kid yang
viral secara global. Challenge tersebut diikuti oleh jutaan pengguna TikTok termasuk Will Smith, Ed Sheeran, Usher, dan
sebagainya.

 

4. Meraih Berbagai Pencapaian

Simple Plan yang terdiri dari 4 personil ini sungguh membuat kagum berkat pencapaian yang mereka telah raih. Lagu I’m Just A Kid yang sudah dirilis belasan tahun yang lalu kembali viral dan berhasil disertifikasi platinum pada tahun 2020. Ayo ngaku siapa yang udah ikutan challenge I'am Just A Kid di TikTok?

Sepanjang karir mereka, Simple Plan telah berkali-kali tampil di Asia dalam rangkaian tur mereka, termasuk ke
Indonesia. Jakarta saat ini duduk di posisi #1 dalam daftar Top Cities mereka. Sementara itu, Indonesia saat ini
duduk di posisi #3 dalam daftar Top Countries mereka.

 

5. Simak Videonya!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending