Simon Cowell Mau Tambah One Direction Lagi!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Oktober 2014 12:50
Simon Cowell Mau Tambah One Direction Lagi!
Simon Cowell @Fameflynet

Kapanlagi.com - Artis sekaligus produser musik dan televisi asal Inggris ini siap mencari rising star berikutnya. Ya, Simon Cowell sedang mencari talenta baru.

Tapi, bukan Simon Cowell namanya kalau selera musiknya lembek. Meski mencari bakat-bakat baru untuk diasuhnya, Simon punya standar sendiri dalam pencariannya kali ini. Ya, harus sama dengan One DIrection atau Olly Murs.

"Dua artis yang sesuai dengan standarku adalah One Direction dan Olly Murs. JIka kalian salah memilih lagu, kalian gagal," ujar Simon singkat.

Simon Cowell @FameflynetSimon Cowell @Fameflynet

Olly Murs bergabung dengan label milik Simon ketika dia berhasil membuat si juri paling keras ini terkesan dengan penampilannya di X FACTOR. Meskipun hanya meraih juara dua, tapi Olly dengan sigap menandatangani kontrak untuk bekerja sama dengan Simon.

Sama dengan One Direction yang juga merupakan alumnus X FACTOR, dua artis gawangan SImon ini menjadi standar yang harus dipenuhi setiap peserta. Simon juga mengatakan kalau para peserta tidak perlu khawatir jika mereka memang punya kualitas seperti dua artisnya itu.

Nah, persiapkan diri kalian menjadi terkenal seperti One Direction dan Olly Murs. Yang penting jangan sampai kalian salah memilih lagu, kalau nggak, Simon bakal keras menolak kayak mas Anang.

Kabar Terbaru Dari Simon Cowell

Selena Gomez Baca Tweet Hujatan Dari Fans, Marah?

Terungkap! Judul Lagu Kolaborasi 1D dan Ed Sheeran Adalah 18

One Direction Jadikan 5 Seconds of Summer Sebagai 'Ajang Bisnis'

Acara Pencarian Bakat Jadi Konyol Berkat Peserta Satu Ini

Dihubungi Simon Cowell, Ed Sheeran Jadi Bagian One Direction?

(met/ntn)

Hayo tebak siapa ini? Yup, Jack White. Seperti rambut asli ya? Padahal sebenarnya beda banget.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -