Dihubungi Simon Cowell, Ed Sheeran Jadi Bagian One Direction?

Nizar Zulmi  |  Rabu, 24 September 2014 04:21
Dihubungi Simon Cowell, Ed Sheeran Jadi Bagian One Direction?
Ed Sheeran - One Direction ©spalshnews
Kapanlagi.com - Sejauh ini One Direction sudah meraih banyak rekor dan penghargaan fantastis dengan formasi lima orang. Kabarnya, penyanyi muda Inggris Ed Sheeran akan jadi bagian dari 1D. Apakah ia akan jadi anggota keenam?

Ternyata tidak. Beberapa waktu lalu Ed Sheeran memang mendapat sebuah panggilan telpon dari Simon. Ia diminta untuk terlibat di penggarapan album Harry Styles dkk bertajuk FOUR. Yup, lagu Ed akan dipakai di album tersebut.

Solois 23 tahun itu merupakan penulis dari dua lagu hits One Direction, Moments dan Little Things yang bernuansa ballad. Bukan kebetulan, keduanya pun terbilang sukses menjadi single laris boyband jebolan X Factor tersebut.

Lagu Ed Sheeran buat Simon Cowell kepincut ©splashnewsLagu Ed Sheeran buat Simon Cowell kepincut ©splashnews

Ed Sheeran mengaku belakangan ini ia banyak menciptakan lagu dengan suasana baru, yang lebih upbeat dan eksperimental. Namun Zayn Malik mewakili 1D menyatakan lebih suka lagu ballad racikan Ed.

"Lagu yang Ed ciptakan, cenderung bernuansa ballad. Namun kami sangat nyaman dengannya, karena terdengar sangat keren. Kami akan mengambilnya," kata Zayn Malik seperti dilaporkan Contact Music.

Keterlibatan Ed Sheeran dengan One Direction tak lain karena ia sangat dekat dengan Harry Styles. Sering hangout bareng saat Harry memacari Taylor Swift, mereka masih akrab hingga saat ini. Akankah Ed mampu menerbangkan 1D lebih tinggi lagi?

Simak Juga:

Tampilkan Suara Fals Parah, One Direction Tetap Dipuja

Ariana Grande Penasaran Ingin Duet Bareng Harry Styles

7 Fakta Yang Akan Mengubah Pandanganmu Tentang One Direction

Belum Dirilis, Album One Direction Sudah Rajai 67 Negara!

Harry Styles Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Bagi Yahudi

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -