Lolos Britain's Got Talent, Ibu & Anak Asal Indonesia Bikin Heboh

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 16 Mei 2016 11:35
Lolos Britain's Got Talent, Ibu & Anak Asal Indonesia Bikin Heboh
Ana & Fia ©Syco via Dailymail

Kapanlagi.com - Ibu dan anak asal Indonesia, Ana & Fia, berhasil mendapatkan 4 standing ovation dari para juri Britain's Got Talent 2016! Bukan sebuah kebetulan tentunya, bahkan di antara juri tersebut ada Simon Cowell yang memiliki naluri yang tak terbantahkan dalam mencium bakat-bakat baru.

Ibu dan anak asal Indonesia ini membawakan lagu Barbara Streisand dan Celine Dion yang berjudul Tell Him. Tak hanya juri yang tersihir dengan suara bening dua orang yang kini tinggal di Essex, Inggris ini. Para penonton juga terbawa atmosfer yang dipancarkan mereka!

Memang lagu yang dibawakan mereka sangat emosional sekali. Luapan kekaguman penonton yang menyaksikan mereka terjadi setelah sebelumnya Ana menceritakan sebuah pengalaman pelik kehidupan pernikahannya.

Dari Indonesia menghebohkan dunia lewat Britain's Got Talent, Ana & Fia ©Syco via DailymailDari Indonesia menghebohkan dunia lewat Britain's Got Talent, Ana & Fia ©Syco via Dailymail

Keluar Indonesia sejak tahun 2011, ada alasan tersendiri bagi sang ibu untuk membawa anaknya. "Pernikahan saya cukup berat dan saya membawa anak-anak keluar rumah supaya kehidupan kami lebih baik," ungkap Ana pada Amanda Holden, juri BGT.

Ana & Fia mengungkapkan bahwa duet ini tak berjalan cukup lama. Keduanya bernyanyi bersama terhitung sejak setahun yang lalu. Dukungan dari keluarga dan teman yang membuat ibu & anak ini pede untuk ikut BGT.

Yah, memang semesta menghendaki mereka untuk menjadi sorotan dunia. Empat juri memberikan tiket untuk Ana & Fia mengikuti babak selanjutnya. Tak hanya itu, penonton yang memenuhi venue seakan setuju dengan keputusan juri lewat gemuruh suara menghebohkan yang dibuat mereka.

Kalau nantinya sampai dipegang oleh Simon Cowell, apakah Ana & Fia bisa setenar One Direction? Gak ada hal yang gak mungkin sih.

Intip juga penampilan mereka di sini!

(kpl/otx)

Kita mulai dulu dari American Idol Season 15, Trent Harmon baru saja keluar sebagai jawara dan meretas single Falling yang ditulis Keith Urban. Diperkirakan cowok asal Mississipi tersebut akan meretas album debutnya di tahun ini.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -