Rilis Album ke-16, Ruth Sahanaya Dapat Lagu Spesial Dari Titi DJ

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 30 Januari 2016 17:22
Rilis Album ke-16, Ruth Sahanaya Dapat Lagu Spesial Dari Titi DJ
Ruth Sahanaya/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini Ruth Sahanaya tengah mempersiapkan album ke-16 yang akan segera rilis tak lama lagi. Diceritakan diva satu ini, albumnya yang sekarang banyak diciptakan oleh musisi-musisi baru. Namun, ada salah satu lagu yang menurutnya spesial lantaran diciptakan oleh sahabatnya sendiri, yakni Titi DJ.

Diungkapkan Uthe sapaan akrabnya, Titi DJ khusus menciptakan lagu ini karena terinspirasi dari keharmonisan Uthe dan sang suami Jeffry Waworuntu yang tahun ini sudah menginjak usia 21 tahun.

"Senang banget dapat lagu dari Titi, karena Titi sendiri yang mau bikin lagu buat saya. Dia terinspirasi dengan hubungan aku sama Jeffry yang solid banget sampai 21 tahun ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (28/1).

Album baru, ada lagu spesial buat Uthe dari Titi DJ/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAlbum baru, ada lagu spesial buat Uthe dari Titi DJ/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Uthe pun memuji sahabatnya itu lantaran lagu-lagu ciptaan Titi selalu berbeda-beda dan tidak memiliki ciri khas tertentu. "Titi itu hebat kalau membuat lagu, punya warna yang berbeda-beda, orang kalau dengar lagu ini pasti nggak bisa nebak ini lagu ciptaan siapa," ungkapnya.

"Kalau lagu Melly (Goeslaw) atau Yovie (Widianto) kan udah ketahuan. Kalau Titi nggak, dia hebat, karakter lagunya juga cocok sama aku. (Judul lagunya) Woohoo. Lagunya medium," jelas Uthe.

Sampai saat ini Uthe pun masih konsisten dengan musik-musik yang dibawakannya dan masih bisa diterima anak-anak muda sekarang. "Menurut saya selama ini saya masih konsisten, stabil (lagunya) masih diterima. Kalau kayak baju itu long lasting. Masih bisa dinikmati anak kekinian," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

30 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Rayakan Dengan Rilis Album ke-16

#AnakArtis Jadi Parodi, Nadine dan Valerie Anggap Hiburan

Nyanyi Lagi, Nadila Buktikan Punya Suara Sekelas Ruth Sahanaya

'Twelfth Years Inksomnia', Aspek Positif Bagi Industri Fashion

Asyik Banget, Seperti Ini Selera Musik Nadine Waworuntu

(kpl/rhm/tch)

Jelang Natal, Nadine Manuella Waworuntu pilih ajak sang mama, Ruth Sahanaya untuk nikmati musim dingin di Jepang sambil seru-seruan di Disneyland. Intip kekompakan mereka saat foto bareng Gepetto ini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -