Judas Priest Undang Presiden Jokowi ke Konsernya di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Agustus 2018 13:35
Judas Priest Undang Presiden Jokowi ke Konsernya di Indonesia
Judas Priest © judaspriest.com/Amanda Ayre

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Judas Priest siap mengajak para metalhead di Indonesia untuk bersama-sama menghentak Ibukota di bulan Desember nanti. Bertajuk Judas Priest Live in Concert, konser yang diadakan pada 7 Desember 2018 itu menunjuk Ecopark Ancol Jakarta sebagai venue digelarnya acara.

Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1969 silam, band cadas asal Birmingham, Inggris ini digadang-gadang sebagai musisi yang memberi pengaruh besar untuk industri musik dan para pendengarnya di seluruh dunia. Tidak heran jika antusias para penikmat musik metal di Tanah Air segera melonjak ketika konser Judas Priest di Jakarta diumumkan.

Judas Priest akan menggelar konsernya di Indonesia pada 7 Desember mendatang © judaspriest.comJudas Priest akan menggelar konsernya di Indonesia pada 7 Desember mendatang © judaspriest.com

Namun baru-baru ini Judas Priest kembali mengejutkan para fansnya di Tanah Air melalui sebuah cuitan sederhana di Twitter. Yap, sebab dalam cuitannya Judas Priest mengundang langsung Presiden Jokowi untuk hadir dalam gelaran konser mereka yang diadakan di bulan Desember nanti.

"Teruntuk Presiden Jokowi - Dengan hormat kami mengundang Anda untuk hadir di acara kami pada 7 Desember di Ecopark Ancol dan kami merasa sangat terhormat jika anda menerima undangan ini - Judas Priest sangat antusias untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam hormat, Judas Priest," adalah isi cuitan dari Judas Priest untuk Presiden Jokowi.

© twitter.com/judaspriest© twitter.com/judaspriest

Tentunya hal yang sangat wajar, mengingat Jokowi sendiri dikenal sebagai Presiden yang menggemari musik metal. Hanya saja jika bicara Judas Priest, pastinya jadi cerita yang berbeda jika Presiden Jokowi hadir di tengah-tengah acara dan menikmati penampilan salah satu unit heavy metal kawakan di Indonesia ini bersama para metalhead Tanah Air.

Sampai saat ini Presiden Jokowi sendiri belum memberikan respon atas undangan Judas Priest. Mengingat konser pada 7 Desember mendatang adalah kedatangan pertama Judas Priest di Indonesia, tentunya jadi hal yang menarik apabila Presiden Jokowi hadir dan bergembira bersama para metalhead Tanah Air. Bagaimana menurut kalian?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Siap-Siap, Judas Priest Akan Datang ke Indonesia Pada Akhir Tahun 2018!

Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Posting Sebuah Video

Rayakan 20 Tahun Berkarya, A1 Akan Gelar Konser Reuni di Jakarta

JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI, Kenang 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Band Punk Dead Kennedys Tampil Total di 'Hammersonic 2018' Meski Telah Berusia

(kpl/ntn)